Jakarta (ANTARA) - MG (Morris Garage) Motor Indonesia menambah layanan gratis biaya perawatan menjadi 100.000 kilometer/lima tahun dari semula 50.000 kilometer/empat tahun, untuk dua produk mobil mereka yakni MG ZS dan MG HS.

Perpanjangan layanan gratis servis itu bisa didapatkan konsumen yang melakukan pembelian pada bulan Maret melalui program "MG UpGreat Deal".

"Program MG UpGreat Deal secara khusus kami tawarkan tidak hanya untuk memberikan berbagai keuntungan dalam memiliki unit MG, namun juga memberikan perasaan dan pengalaman terbaik dalam penggunaannya setelah pembelian tersebut," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam siaran pers, Sabtu.

Baca juga: MG Motor Indonesia gandeng dua mitra pembiayaan baru

Layanan gratis biaya perawatan meliputi jasa dan suku cadang, termasuk ongkos ganti engine oil, transmission oil, oil filter, drain plug, engine coolant, brake fluid, sparkplug, A/C filter element hingga air cleaner, yang mengacu pada catatan kilometer perawatan berkala yang telah ditentukan.

MG juga memberikan "Hygiene Kit" dengan menyediakan Air Purifier dan UV LED Sterilamp secara cuma-cuma untuk konsumen ZS maupun HS pada Maret. Dengan menyalakan UV LED Sterilamp selama lebih dari 30 menit sesuai prosedur, pengguna dapat mengurangi bakteri dan virus pada area yang disinari pada kabin mobil.

"Harapannya, konsumen MG dapat terus menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bebas khawatir dari biaya perawatan kendaraan, serta lingkungan berkendara yang lebih sehat bersama Hygiene Healthy Kit yang kami sediakan,” jelas Arief.

Baca juga: MG tambah jaringan diler di Tambun Bekasi

Baca juga: MG ZS hadir dalam versi modifikasi

Baca juga: Morris Garage buka jaringan diler di Makassar
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021