Jakarta (ANTARA) - Mazda menghadirkan varian spesial dari CX-3 100th Anniversary Special Edition, yang produksinya sangat dibatasi hanya untuk 70 mobil di seluruh Australia.

Dikutip dari CarsCoops, Kamis, mobil ini hadir dengan interior yang dibalut dengan kulit berwarna burgundy, referensi untuk kendaraan penumpang pertama Mazda.

Sandaran kepala hadir dengan emboss '100th Anniversary', lencana eksterior yang dipesan lebih dahulu, tutup hub, alas lantai, dan gantungan kunci juga merupakan bagian dari perubahan tersebut.

Mazda CX-3 juga menghadirkan desain kursi yang baru, integrasi Apple CarPlay dan ponsel cerdas Android Auto, Deteksi Pejalan Kaki Malam Hari yang juga ditambahkan dengan Smart City Brake Support dan lampu depan senja yang lebih peka.

Kelas Maxx Sport dan Maxx Sport LE mendapatkan kaca spion auto-dimming, yang merupakan standar pada sTouring, Akari dan Akari LE. sTouring juga dilengkapi dengan High Beam Control dan Lane Departure Warning. Hal baru terakhir untuk tahun 2021 adalah lapisan cat eksterior Polymetal Grey Metallic.

Tenaganya berasal dari mesin bensin 2.0 liter SkyActiv-G, bertenaga 110 kW (150 PS / 147 HP) dan torsi 195 Nm (144 lb-ft) yang dikawinkan dengan manual enam kecepatan atau transmisi otomatis enam kecepatan.

Baca juga: Mazda CX-30 mobil terbaik 2020 di Thailand

Baca juga: Eurokars Indonesia rilis Mazda All-New CX-9 versi AWD

Baca juga: Mazda CX-30 yang merepresentasikan keindahan Jepang

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021