Jakarta (ANTARA) - Yamaha Motor Co Ltd telah merilis kendaraan untuk pasar pariwisata atau rekreasi Wolverine RMAX-1000 yang sudah dipasarkan dimulai dari Amerika Utara pada September.

Kendaraan ini memiliki fitur versi dua dan empat penumpang yang dilengkapi dengan mesin 1000cc--yang pertama dalam kategori segmen bisnis kendaraan rekreasi atau ROV (Kendaraan Rekreasi Off-highway).

Baca juga: Anya Geraldine pilih skutik dengan jok lebar dan ruang kaki luas

Wolverine RMAX-1000 akan diproduksi oleh Yamaha Motor Manufacturing Corporation of America (YMMC).

Wolverine RMAX-1000 adalah model platform ROV yang telah dirinci dalam Rencana Manajemen Jangka Menengah 2019-2021 Yamaha, menurut Yamaha dalam pernyataan resmi, dikutip Selasa.

Yamaha bertujuan untuk memperluas pangsa pasarnya dengan memperkenalkan produk baru ke dalam kategori rekreasi, yang sangat populer di Amerika Utara, pasar terbesar.

Sementara memuaskan kebutuhan pelanggan dengan penerapan desain baru, peningkatan lebih lanjut dalam kekuatan dan individualitas, dengan fokus pada kemampuan manuver, keandalan, dan kenyamanan telah dicapai.

Fitur utama kendaraan ini selain desain dan mesin 1.000cc adalah torsi tinggi dalam rentang kecepatan rendah hingga tinggi yang memungkinkan performa hebat di berbagai permukaan jalan.

Tambahan fitur D-Mode juga memungkinkan pengemudi untuk memilih karakteristik mesin yang paling sesuai dengan apa yang mereka inginkan sesuai dengan situasi, powertrain yang menyadari daya tahan dan keandalan yang sangat baik untuk menikmati lingkungan luar sepenuhnya, kokpit yang memungkinkan pengemudi fokus berkendara.

Ke depannya, Yamaha Motor akan terus mengembangkan jajaran ROV-nya dan akan terus berupaya meningkatkan kehadiran perusahaan di pasar Amerika Utara. Model ini dirancang hanya untuk penggunaan off-road.

Baca juga: KTM 125 Duke dirilis seharga Rp28,7 juta

Baca juga: Yamaha D'Elight 2021 hadir dengan teknologi baru

Baca juga: Spesifikasi Yamaha Gear 125
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020