Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) pada Jumat (11/12) mengungkap teaser pertama dari Outlander generasi terbaru.

Mobil tersebut akan debut di pasar Amerika Serikat, Kanada dan Puerto Rico pada Februari 2021, sedangkan pasar lainnya akan menyusul.

Dikembangkan dengan istilah Jepang "I-Fu-Do-Do", yang berarti otentik dan megah, All-New Outlander menunjukkan kekuatan dan kualitas dari dalam dan luar.

Baca juga: Kata Nissan soal kabar mau jual Mitsubishi

Baca juga: Mitsubishi dukung pemerintah soal usulan pajak 0 persen mobil baru


Desain eksteriornya halus dengan ujung depan yang kuat, serta menggunakan konsep desain Dynamic Shield generasi baru.

"Outlander adalah model SUV ikonik bagi perusahaan, jadi saat kami mengembangkan model generasi berikutnya, kami mengambil inspirasi dari warisan SUV kami yang kaya untuk mewujudkan gaya yang berani dan percaya diri dengan sikap solid yang menggairahkan pelanggan kami," kata Seiji Watanabe, Division General Manager of Design (Head of Design) MMC dalam siaran pers.

"All-New Outlander adalah model pertama yang melambangkan desain Mitsubishi generasi baru dan pelopor strategi desain kami," kata dia.

Peluncuran Outlander baru akan disiarkan langsung pada Februari 2021. Adapun informasi lebih lanjut tentang peluncuran akan tersedia setelah tahun baru 2021.

Baca juga: Lima top pabrikan otomotif di tahun pandemi 2020

Baca juga: Mitsubishi rilis Eclipse Cross PHEV dan bensin yang didesain ulang

Baca juga: Mitsubishi Power terima pesanan untuk tingkatkan fasilitas PLTP Makban Filipina

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020