Jakarta (ANTARA) - Perusahaan otomotif asal Italia, Maserati, merayakan 106 tahun eksistensinya di dunia otomotif melalui "Maserati A-Z", sebuah film pendek yang menjabarkan Maserati dari huruf A hingga Z.

"Kami memulai dari awal untuk membangun masa depan kami. Kami bangga telah menunjukkan bahwa saat ini kami dipandu oleh keberanian untuk melihat masa depan dengan percaya diri, tidak gentar oleh kesulitan," kata CEO Maserati, Davide Grasso, melalui keterangannya, Rabu.

Baca juga: Maserati MC20 meluncur di Indonesia awal 2021, ini spesifikasinya

Baca juga: Mobil listrik akan jadi fokus dan strategi Maserati, apa alasannya?

"Tahun 2020 menandai dimulainya era baru untuk brand kami dan, sekarang tidak seperti sebelumnya, kami harus menjadi otentik dan kembali ke nilai-nilai abadi Marque kami untuk menghadapi tantangan yang menunggu kami dengan energi kami yang tidak terbatas. Bagi Maserati, ini adalah waktu untuk membangun masa depan kita," imbuhnya.

Grasso menambahkan, tepat 106 tahun lalu, Alfieri Maserati bergabung dengan saudara-saudaranya Ettore dan Ernesto mendirikan “Alfieri Maserati”, di nomor 1A di via de’ Pepoli, di jantung kota Bologna.

Sementara itu, “Maserati dari A ke Z”, merupakan sebuah perjalanan visual dengan aliran gambar yang cepat menyusun cerita yang menarik, menceritakan semangat brand dan upaya konstannya untuk kinerja, inovasi, dan eksklusivitas.

"Mendongeng tepat waktu dengan irama alfabet dan mencantumkan apa yang Maserati telah lalui dan apa yang akan terjadi di masa depan," kata Grasso.

Lebih lanjut, film "Maserati A-Z", merupakan perayaan brand. Film pendek itu digambarkan Grasso menyoroti berbagai faktor di balik keberanian Maserati.

Pengisahan cerita diselingi dengan huruf alfabet yang merupakan representasi sempurna dari Maserati di masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Dalam 4 menit, film ini menampilkan lebih dari 30 model dan pemeran eklektik modern, yang menyampaikan semangat abadi melalui citra dengan image visual yang hebat.

Soundtrack nya adalah “Maserati Mix” spesial dari “The Chase” yang ikonik oleh Giorgio Moroder.

Baca juga: Maserati berjanji, lima tahun ke depan akan sepenuhnya listrik

Pewarta: A087
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020