Jakarta (ANTARA) - Suzuki Indonesia menampilkan sport utility vehicle (SUV) Suzuki XL7 versi modifikasi "serba hitam" pada pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang digelar di Jakarta pada 10 Oktober lalu.

Suzuki menampilkan XL7 berkonsep modifikasi "gagah" atau "petualang", dengan ongkos parts dan aksesori yang mencapai Rp107 juta.

"IMX 2020 merupakan ajang yang tepat bagi masyarakat untuk mengetahui perkembangan terbaru industri modifikasi otomotif Indonesia," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam siaran pers dikutip Senin.

Baca juga: Carry dan XL7 dongkrak penjualan Suzuki
 
Suzuki XL7 modifikasi di IMX 2020 (ANTARA/HO)


"Kami memanfaatkan momen ini untuk berkolaborasi dengan para pecinta dan pegiat modifikasi untuk menampilkan sebuah mobil dengan komponen-komponen modifikasi yang sesuai tren. Kami harap modifikasi XL7 ini menjadi inspirasi bagi para pemilik Extraordinary SUV ini dan pengunjung lainnya,” ujar Donny.

Dipilihnya XL7 sebagai kendaraan modifikasi berangkat dari tren SUV yang semakin meningkat dan performa penjualan XL7 yang sangat positif.

XL7 yang dimodifikasi mengusung kelir hitam dengan balutan Bodykit FRP Custom Add On pada Front dan Rear Bodykit, 2 unit Bodykit FRP Custom Add On Side Skirt dan 4 unit Over Fender.

Baca juga: Suzuki XL7 banyak diincar konsumen tukar tambah

Terdapat juga ubahan pada Bodykit FRP Custom Add On Wing Spoiler, Raptor Painting, Roof Box, Roof Bar, Strip and Mountain Decal Airbrush, Hella Chibi Lamp, Under Cariage, dan Interior Retrimed Synthetic Leather.

Untuk ban, modifikasi XL7 ini menggunakan Wheels MYTH 07 HSR Ring 16x7 Hole 5x139,7 ET20 SMG dan Tires Geolandar A/T G015.

Berikut rincian biaya modifikasi XL7:


Baca juga: Ekspor Suzuki naik, didominasi XL7

Baca juga: Tipe dan warna favorit konsumen untuk Suzuki XL7

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020