Jakarta (ANTARA) - Fiat Crysler Automobile (FCA) meluncurkan kendaraan truk dari RAM 1500 TRX Launch Edition 2021 sebanyak 702 unit, yang terjual habis selama kurang dari tiga jam.

Perusahaan cukup senang dengan status penjualan saat pimpinan RAM, Mike Koval Jr, mengatakan bahwa adanya lonjakan permintaan untuk Launch Edition 2021 Ram 1500 TRX terbaru.

"Kami memvalidasi upaya kami untuk menghadirkan pickup tercepat, tercepat dan terkuat di pasaran truk. RAM 1500 TRX Launch Edition akan melaju cepat," kata Mike Koval Jr yang dikutip dari CarsCoops, Kamis.

Kendati demikian, perubahan hanya terbatas pada beberapa bagian saja. Pada bagian eksterior kendaraan baru ini tampil dengan Anvil Grey yang unik, grafis bodyside dan roda berkemampuan beadlock 18 inci yang dibalut ban Goodyear 35 inci.

Selain itu edisi khusus ini juga menampilkan lencana konsol tengah yang unik, trim serat karbon, sunroof panorama, dan sistem audio premium Harman Kardon 19-speaker. Mobil ini juga hadir dengan jok kulit berpemanas dan berventilasi serta charger smartphone nirkabel.

RAM 1500 TRX 2021, dibekali dengan mesin V8 6,2 liter supercharged yang dapat menghasilkan tenaga 702 hp dan mengeluarkan torsi maksimal hingga 880 Nm serta didukung oleh transmisi otomatis delapan kecepatan yang ditingkatkan dan sistem penggerak empat roda standar.

Hal ini memungkinkan pikap untuk melesat dari 0-60 mph (0-96 km / h) hanya dalam waktu 4,5 detik dan berlari seperempat mil dalam 12,9 detik pada 108 mph (174 km / h).

Baca juga: Fiat berencana "recall" 1 juta kendaraan bermesin Tigershark

Baca juga: Fiat Chrysler dan Waymo bermitra untuk pengembangan mobil otonom

Baca juga: Fiat Chrysler-PSA ganti nama jadi "Stellantis"
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020