Jakarta (ANTARA) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan bahwa suku cadang yang mereka gunakan telah diuji pada 24 kondisi jalan berbeda di Indonesia untuk memastikan kualitas, serta menjamin komponen itu presisi dengan parts lainnya pada mobil.

Pengujian yang dilakukan ADM dengan cara tes jalan sejauh 100.000km itu juga untuk memastikan bahwa suku cadang asli Daihatsu harus cocok dengan kondisi lalu lintas Indonesia.

Pengujian itu dilakukan dengan standar kualitas Daihatsu Jepang yang disetujui oleh Daihatsu Motor Co Ltd Japan sebagai pihak prinsipal.

"Daihatsu selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia, termasuk memastikan kualitas suku cadang asli Daihatsu paling cocok untuk mobil Daihatsu di Indonesia," ujar Anjar Rosjadi, Service Part Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam siaran pers, Rabu.

Konsumen yang menggunakan suku cadang asli mendapatkan garansi 6 bulan atau 10.000km (mana yang lebih dulu tercapai) dan mobil menjadi lebih awet. Suku cadang asli juga dipastikan cocok dengan seluruh komponen lain yang ada di dalam mobil Daihatsu.

Suku cadang asli Daihatsu tersedia di bengkel resmi atau di lebih dari 3.200 part shop di seluruh Indonesia.



Baca juga: Mau "Rapid Servis" dari Daihatsu? Begini caranya

Baca juga: Daihatsu awali semester II dengan kenaikan penjualan

Baca juga: Daihatsu hadirkan program servis "drive thru"

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020