Jakarta (ANTARA) - PT Astra Daihatsu Motor mengenalkan dua program perawatan kendaraan yang memungkinkan pemilik mendapatkan layanan servis tanpa perlu turun dari mobil.

Program pertama adalah "Rapid Service" yang dilakukan secara drive-thru dimana konsumen bisa tetap duduk di dalam mobil. Hal ini sangat cocok diterapkan di masa pandemi COVID-19 untuk meminimalisir kontak dengan orang lain selama servis.

Servis Rapid itu berlangsung cepat, hanya 20 menit, dengan mekanisme pemeriksaan 21 komponen tanpa biaya. Rapid Service diselenggarakan pada 5 September 2020 di Astra Biz Center BSD, Tangerang.

Program itu terbatas hanya untuk 50 mobil, dengan jam pelayanan pada pukul 09.00 – 15.00 WIB. Bagi pelanggan yang tertarik dengan program Rapid Service dapat mendaftar online atau booking instagram @DaihatsuInd & @Astradaihatsu.id.

"Kami berharap, program itu semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas,” ujar Ratno Yunanto, Service Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations pada Selasa (18/8).

Adapun program kedua yang digelar ADM adalah "Service Merdeka" untuk memperingati HUT ke-75 RI. Program itu menawarkan paket promo ekonomis yang berlaku selama Agustus 2020 di semua bengkel resmi dan berlaku untuk semua model mobil Daihatsu.

Sesuai dengan tanggal kemerdekaan 17 Agustus 2020, maka tersedia paket "Diskon Merdeka" berupa jasa servis 17 persen, suku cadang 8 persen, dan 20 persen untuk oli.

Paket selanjutnya adalah "Bebas Merdeka" untuk potongan harga lebih dari 50 persen, sehingga pelanggan cukup membayar 100 ribu rupiah untuk pengecekan komponen rem atau tune up mobil.

Baca juga: Daihatsu hadirkan program servis "drive thru"

Baca juga: Daihatsu awali semester II dengan kenaikan penjualan

Baca juga: Dalam satu jam, Daihatsu jual 554 mobil secara daring
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020