Jakarta (ANTARA) - Brand otomotif mewah Jerman, Mercedes Benz mengumumkan bahwa jaringan dilernya di Indonesia telah kembali beroperasi dengan penerapan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat.

Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun mengungkapkan telah meninjau beberapa diler di daerah Jakarta, antara lain Diler DIPO Angkasa Motor Pluit, Mercindo Autorama Sunter, Panji Rama Otomotif (PRO Motor) Gandaria, dan Adedanmas Pondok Indah.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa jaringan diler resmi, showroom, dan workshop Mercedes-Benz di Indonesia telah kembali beroperasi, dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat," ungkap Choi Duk Jun dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Diler BMW Astra terapkan standar pelayanan baru

Baca juga: MMKSI terapkan standar baru operasional diler


"Calon pelanggan kami pun masih memilih Mercedes-Benz sebagai pilihan nomor satu sebagai kendaraan luxury selanjutnya – baik ketika membeli dari rumah melalui platform digital kami, maupun lingkungan yang aman di area diler kami. Langkah ini merupakan komitmen kami dalam menjaga Mercedes-Benz sebagai pilihan nomor satu dan terus memberikan Best-Customer-Experience," kata dia.

Saat ini, jaringan diler resmi Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah kembali beroperasi, dengan protokol pemeriksaan kesehatan pada staf dan pengunjung, seperti sanitasi dan desinfeksi area tempat kontak pelanggan. Kendaraan mereka juga diberikan penutup jok dan kemudi sebelum diservis.

Diler Mercedes-Benz Indonesia juga memperluas layanan kepada pelanggan dengan menyediakan layanan penjemputan dan pengiriman kendaraan, serta menerapkan prosedur physical distancing di tempat kerja.

Baca juga: SAIC tunjuk Andalan Motor hadirkan diler 3S pertama MG Indonesia

Baca juga: Renault Triber mulai dikirimkan melalui diler Andalan Grup

Baca juga: MG Indonesia buka "showroom" digital
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020