Jakarta (ANTARA) - Sebagai perayaan hari jadi di tahun yang ketiga, distributor sepeda motor Cleveland Cyclewerks Indonesia menghadirkan Ace 400.

Cleveland Cyclewerks Ace 400 hadir untuk menggenapi deretan motor mereka antara lain Ace Deluxe, Ace Scrambler, Heist dan Misfit.

"Kami membawa konsep kebebasan total dalam perancangan setiap model unit motor Cleveland Cyclewerks yang telah mengantarkan kami kepada penerimaan yang luar biasa
oleh para rider di lebih dari 20 negara," kata Pendiri Cleveland Cyclewerks, Scott Colosimo dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin.

Dengan hadirnya tipe terbaru ini, diharapkan konsumen memiliki opsi lebih untuk memelih tunggangan sesuai kepribadian dan karakter.

Cleveland Cyclewerks Ace 400 adalah evolusi dari Generasi Ace 250 yang hadir sebagai penyempurnaan dari produk sebelumnya.

Baca juga: Cleveland hadirkan Ace Scrambler 400cc di IIMS Motobike 2019

Baca juga: Cleveland jual lima model motor di Indonesia


Dengan pengembangan pada kualitas berkendara, chassis geometry, mesin dengan kapasitas lebih besar dan fokus pada performance. Cleveland Cyclewerks Ace 400 dilengkapi Double Disk Front Brake (dengan ABS System).

Ace 400, dilengkapi Engine Oil Cooler, Upside Down Fork, Delphi EFI Control System, LED Headlight, Automotive Grade ABS System dan Double Exhaust Muffler.

Dikatakan oleh Direktur Utama PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) sebagai agen pemegang merek Cleveland Cyclewerks di Indonesia, Hendra Setiawan, motor adalah cerminan diri, dan Anda bebas memilih yang dibutuhkan dan diinginkan dari sebuah motor.

"Kami dengan bangga dan penuh syukur akan selalu mendukung dengan memperluas kualitas pelayanan untuk mewujudkan motor impian anda di diler Cleveland Cyclewerks." ucap Hendra Setiawaan.

Cleveland Cyclewerks Indonesia akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dengan tetap mengangkat konsep 3S (Sales, Service dan Spareparts) dengan berbagai kegiatan yang melibatkan pelanggan setia Cleveland Cyclewerks.

Baca juga: Cleveland CycleWerks punya diler baru di Ambon

Baca juga: Kustomfest umumkan 10 finalis kompetisi Cleveland

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020