Jakarta (ANTARA) - Divisi mobil mewah General Motors (GM), Cadillac mengumumkan kehadiran varian Fashion Editions pada model sport utility vehicle (SUV) Cadillac XT6.

Dilansir laman resmi GM pada Kamis, XT6 varian terbaru diberi warna layaknya pakaian yakni, satin abu-abu dengan harga jual mulai Rp775 juta hingga Rp815 juta.

Cadillac meyakini, ada kalangan tertentu yang membutuhkan mobil berjenis SUV dengan tiga baris kursi penumpang, yang tidak hanya menawarkan mobilitas semata, melainkan fashion dan gaya hidup.

Mobil tersebut tidak hanya dipakai untuk menyetir sendirian, melainkan dapat mengajak keluarga untuk berlibur, tanpa meninggalkan kesan mewah pada kendaraan yang digunakan.

Cadillac XT6 Fashion Editions merupakan SUV di kelas terbesar dengan panjang mobil lebih dari 5 meter. Mobil itu menawarkan ruang bagasi hingga 2.228 liter apabila bangku penumpang baris kedua dan ketiga di lipat.
Interior Cadillac XT6. (ANTARA/GM-Cadillac)


XT6 Fashion Editions dilengkapi fitur Bose Active Noise Control untuk menjaga keheningan ruang kabin.

Mobil itu memanfaatkan teknologi radar dan enam kamera di sekeliling mobil untuk menunjang keamanan dan keselamatan.

Mobil pesaing BMW X7 dan Infiniti QX8 itu menggunakan mesin turbocharged 2.000cc dengan teknologi Tripower yang dapat mengatur kinerja silinder agar lebih hemat bahan bakar.

Mobil itu diklaim menawarkan efisiensi bahan bakar 7,6 liter/100 kilometer.


Baca juga: Tujuh model mobil berhenti diproduksi tahun ini

Baca juga: Cadillac tumbuh kian menguat di China

Baca juga: Cadillac "curi panggung" kenalkan SUV di karpet merah Oscar 2019

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020