Jakarta (ANTARA) - Karyawan Suzuki divisi roda dua bersama komunitas Skywave Owners Club (SOC) mengenalkan pentingnya memakai masker guna meminimalisir rantai penyebaran COVID-19 kepada masyarakat di empat pasar tradisional.

Empat pasar trasidisional yang menjadi titik kegiatan adalah Pasar Rebo Jakarta Timur, Pasar Kopro dan Pasar Cengkareng Jakarta Barat serta Pasar Bojonggede (Bogor). Edukasi dan masker diberikan kepada pedagang, pengunjung pasar, petugas pasar, hingga pengendara sepeda motor yang melintas.

"Kami sebagai sesama masyarakat merasa perlu melakukan hal positif seperti memberikan edukasi kepada warga di tempat beraktivitas mengenai pentingnya memakai masker pada saat-saat wabah virus sekarang ini," kata Adi Marwadi selaku Divisi Sosial Skywave Owners Club dalam siaran pers pada Jumat.

Baca juga: Suzuki jamin pasokan suku cadang masih aman

Baca juga: Suzuki XL7 "Car of the Year" Otomotif Award 2020


Donasi masker non-medis yang disalurkan dari Karyawan Suzuki divisi roda 2 tersebut melengkapi pembagian masker di lokasi lainnya yaitu di cek poin/pos pemantauan PSBB yang dilakukan di Kalimalang, Bekasi pada waktu yang sama.

Komunitas sepeda motor dan karyawan Suzuki divisi roda 2 mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menjalankan imbauan dan aturan Pemerintah untuk membatasi kegiatan luar rumah atau memberikan jarak saat berinteraksi sosial.

Hal tersebut dilakukan demi cepat berakhirnya pandemik corona sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas dan perekonomian pun bangkit.

Baca juga: Suzuki XL7 banyak diincar konsumen tukar tambah

Baca juga: Cara Suzuki layani pelanggan selama #DiRumahAja

Baca juga: Suzuki perpanjang penutupan pabrik di Indonesia

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020