Jakarta (ANTARA) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan duo City Car unggulan mereka yakni, New Ayla 2020 dan Daihatsu New Sirion 2020 melalui jaringan YouTube resmi milik Daihatsu. ADM menjanjikan dua kendaraan ini cocok dikendarai oleh kalangan muda yang sporty dan stylish.

PT ADM juga memberikan warna baru dari masing-masing kendaraan ini, yakni Yellow Metalic pada New Ayla 2020 dan Silver Metalic pada Newn Sirion 2020.

Duo City Car dari Daihatsu ini hadir dengan membawa tagline "Berani Serius" yang menjadikan mobil ini semakin menyenangkan untuk dikendarai.

Kedua mobil ini juga hadir dengan tiga konsep baru yang didasari oleh permintaan dari konsumen setia Daihatsu.

Baca juga: Daihatsu Ayla berkonsep Turbo terlihat lebih "galak"

Baca juga: Daihatsu targetkan Ayla terbaru laku 3.000 unit per bulan


"Tiga hal yang menjadi perhatian hadirnya kendaraan ini. Anak muda kan ingin tampil lebih stylish yang akan ditunjukkan ke teman mereka, entertainment yang nyaman dan tentunya mobil dengan keamanan tingkat tinggi dan perawatan yang mudah," ungkap Head of Product I dan II Dept PT ADM, Priyo Wisaksono dalam video peluncuran dua kendaraan dari Daihatsu, Kamis.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Styling Design Dep PT ADM, Mark Widjaja menjelaskan bahwa kehadiran kendaraan konsep yang sudah terlebih dahulu di perkenalkan pada ajang pameran otomotif dua tahun lalu, yakni Ayla Turbo mendapat sambutan yang baik dari konsumen Daihatsu dan banyak permintaan untuk mewujudkan kendaraan konsep tersebut.

"Ini mobil yang kami tampilkan di GIIAS dua tahun lalu, banyak yang memberikan tanggapan positif. Atas dasar itu kami lanjutkan dengan melakukan pengembangan selama itu," jelas Mark.

Sebagai informasi tambahan, kedua mobil ini memiliki cicilan yang ringan mulai dari Rp2,5 juta untuk jangka waktu empat tahun dengan uang muka mulai dari Rp18 juta-an untuk Daihatus Ayla New 2020. Sedangkan untuk New Sirion 2020 PT ADM memberikan cicilan ringan mulai dari Rp5.5 juta dengan uang muka Rp17 juta.

"Kami menyediakan paket kredit dengan DP rendah, angsuran ringan, dan tenor yang panjang, sehingga semakin mudah bagi kaum milenial untuk memiliki dan membawa pulang New Ayla dan New Sirion," tutup dia.

Kedua kendaraan yang disegarkan ini dibanderol mulai dari Rp101.650 juta OTR Jakarta untuk Alya New 2020, dan New Sirion 2020 ditaksir Rp201 juta OTR Jakarta.

Baca juga: Daihatsu Sirion baru luncur Maret 2020

Baca juga: Daihatsu jual 140.723 unit kendaraan hingga Oktober 2015

Baca juga: Penjualan mobil Daihatsu tembus 97.623 unit

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020