Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahkan tiga unit Xenia dalam program apresiasi khusus untuk konsumen melalui “Xenia Setia” untuk merekondisi Xenia lama menjadi baru dengan kondisi yang sama seperti baru keluar dari pabrik.  

“Selamat kepada tiga pemenang yang telah terpilih di periode pertama di area Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM dalam keterangan persnnya, Selasa.

Program Xenia Setia terbagi tiga periode yaitu Maret-April, Mei dan Juni 2015 untuk wilayah berbeda di seluruh Indonesia. Periode Maret-April 2015, diikuti peserta dari Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat dengan pemenang Christia Nency Tri (Jakarta), Ade Maysari (Bogor) dan Arif Budi Santoso (Jakarta).

"Pada bulan Mei silam, telah terpilih tiga pemenang di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua. Hingga kini sedang dilakukan proses seleksi untuk dua peserta terbaik di Sumatera dan Kalimantan, sehingga total pemenang Xenia Setia di tahun ini ada delapan pemenang,” kata Amelia Tjandra.

Ketiga pemenang itu mendapatkan apresiasi karena telah mempercayakan kepada Daihatsu Xenia untuk beraktivitas selama lebih dari 10 tahun.

Tiga unit Xenia itu direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu dalam waktu dua bulan untuk mengerjakan mesin, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

Tahun ini Daihatsu memilih delapan unit Xenia peserta Program Xenia Setia di seluruh Indonesia untuk diremajakan menjadi Xenia baru. Para pemilik Xenia yang mengikuti program ini tidak dipungut biaya apapun.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015