Jakarta (ANTARA) - Sukses dengan penyelenggaraan di tahun 2019, PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YMMI) bekerjasama dengan PT Yamaha Music Indonesia Distributor (YMID) kembali menyelenggarakan kompetisi "N-Max Jingle Competition" pada 1 Maret 2020 hingga 1 Juni 2020.

"PT YIMM dan PT YMID semakin connected dengan semangat Two Yahamas, One Passion melalui program NMAX Jingle Competition 2020 yang kembali dihadirkan di tahun ini berbarengan dengan event musik jazz terbesar di Indonesia," ungkap Presiden Direktur YIMM Minoru Morimoto di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat.

Baca juga: Yamaha umumkan harga NMax 2020

Baca juga: Yamaha NMax baru usung fitur terkoneksi, simak kelebihan dan harganya


Lebih lanjut, Minoru Morimoto mengatakan, melalui tema “Yes, We are Connected”, Yamaha mengajak para peserta memahami konsep Connected yang hadir pada produk terbaru dari Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS melalui aplikasi Y-Connect.

"Kami berharap melalui NMAX Jingle Competition 2020 ini dapat mencetak lebih banyak artis bertalenta di masa yang akan datang," kata Minoru Morimoto.

Dilokasi yang sama Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Anton Widiantoro menambahkan bahwa pada kompetisi tahun lalu yang dikhususkan untuk Lexi yakni "Lexi Jingle Competition" berhasil diikuti oleh 300 peserta, untuk tahun ini Anton berharap akan lebih ramai.

"Kalau tahun sebelumnya itu "Lexi Jingle Competition" diikuti oleh 300 peserta, untuk tahun ini kita berharap akan lebih ramai dan banyak dari tahun sebelumnya," tambah Anton.

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta diwajibkan untuk membawa Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS dengan konsep Connected yang dapat menghubungkan motor dengan penggunanya melalui smartphone. Produk ini sejalan dengan tema Yamaha Motor tahun ini “Yes, We Are Connected”.

Para peserta membuat jingle berupa lirik dan lagu yang dituangkan dalam sebuah video kreatif dengan durasi maksimal 2 (dua) menit dengan menggunakan alat musik original Yamaha.

Untuk pendaftaran dan informasi, calon peserta bisa mengunjungi akses link bit.ly/NMAXjinglecompetition.

Baca juga: Yamaha NMax punya aplikasi Y-Connect, ini keunggulan dan panduannya

Baca juga: Bareng Rossi-Vinales, Yamaha umumkan harga All New Nmax Connected-ABS

Baca juga: Yamaha NMax 2020 mulai didistribusikan meski model lama masih diminati

Pewarta: KR-CHA
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020