Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan sport Italia, Maserati, secara resmi telah memperkenalkan Ghibli 2020 dalam tiga varian, dengan dua di antaranya merupakan Edisi Rebel Levante dan Quattroporte yang bakal mulai dijual Maret untuk pasar Amerika Utara.

Dikutip dari CarsCoops, Rabu, mobil sport terbaru Maserati itu dibekali eksterior Nero Ribelle Mica dan paket Nerissimo yang ditambahkan balutan krom dan aksen hitam.

Tidak hanya itu, model ini juga dilengkapi dengan kelir hitam yang mengelilingi jendela, dengan ujung knalpot berwarna hitam. Mobil ini ditopang dengan roda 20 inci dengan kaliper rem berwarna merah.

Mobil sport ini memiliki desain dual tone pada bagian kabin, yakni Nero dan Rosso (hitam dan merah). Kursi mobil ini dibalut dengan bahan kulit yang bergaya sporty dengan jahitan kontras, trim menggunakan serat karbon, headliner Alcantara dengan sandaran kepala yang menampilkan logo trisula khas Maserati.
 
Maserati Ghibli 2020 model Levante dan Quattroporte edisi pemberontak (Antara News/CarsCoops)

Selain sentuhan khusus, Edisi Rebel ini hadir dengan dilengkapi sistem audio Harman Kardon, kursi depan dan belakang berpenghangat dan interior khusus dengan lencana.

Sayangnya, mobil ini diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya 225 unit, dengan rincian 100 Ghibli S Q4, 100 Levante S dan 25 Quattroporte S Q4 dalam model GranSport.

Berbicara tentang GranSport, trim ini telah ditingkatkan untuk model edisi 2020 dengan peralatan standar tambahan seperti pintu soft-close, setir berpenghangat dan paket bantuan pengemudi yang dilengkapi peringatan tabrakan, bantuan blind spot aktif dan kamera pandangan sekeliling.

Baca juga: Maserati sedang mengerjakan mobil sport terbaru

Baca juga: Maserati janjikan model baru pada 2020
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020