Jakarta (ANTARA) - Memasuki tahun 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penyegaran pada mobil keluarga All New Ertiga dengan menyajikan warna baru dan ubahan pada interior.

Marketing Director 4 Wheel PT SIS, Dony Saputra, dalam keterangan tertulis pada Rabu mengatakan bahwa ubahan yang diberikan Suzuki sejalan dengan masukan dari para konsumen.

Baca juga: Suzuki Baleno baru berdesain kian "sporty", berapa harganya?

"Perubahan-perubahan ini adalah kami buat sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat. Jadi, kami optimistis All New Ertiga akan semakin terdepan dalam merebut hati masyarakat Indonesia dan akan terus menjadi kebanggaan keluarga,” katanya.

Suzuki menampilkan warna baru yakni brave khaki untuk tipe GL dan GX yang menggantikan warna cokelat.
 
Tampilan warna eksterior brave khaki All New Suzuki Ertiga (ANTARA/HO)



Adapun perubahan interior pada tipe GL, GX dan Suzuki Sport antara lain tambahan second row center arm rest dan ubahan warna hitam pada interior untuk tipe GX dan Suzuki Sport menjadi black with wood grain pattern.

Pada tipe GL, terdapat digital AC panel, sedangkan di tipe GX terdapat 8 inch touch screen head unit with remote control.

Baca juga: New Baleno targetkan pengendara wanita dan "city car"

Harga On The Road Jabodetabek untuk tipe GL berkisar Rp224.500.000 untuk transmisi manual dan Rp235.000.000 untuk transmisi otomatis. Untuk tipe GX harga yang ditawarkan Rp238.500.000, transmisi manual dan Rp249.000.000 untuk transmisi otomatis.

Sepanjang tahun 2019, All New Ertiga membukukan penjualan retail sebanyak 26.377 unit. Pada Desember 2019, penjualan retail mobil keluarga itu tumbuh 30 persen dibandingkan November.

Baca juga: Carry kuasai 64,4 persen penjualan Suzuki Oktober 2019

Baca juga: All New Ertiga dan Carry dorong kenaikan 38 persen penjualan Suzuki

 

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020