Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar program tanggap darurat guna membantu karyawannya yang menjadi korban bencana banjir di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek).

Kegiatan tanggap darurat ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama MTF Arya Suprihadi dengan mendatangi langsung kediaman para karyawan MTF korban banjir.

“Dari kemarin kami sudah mengerahkan dan mengirimkan bantuan baik berupa makanan, minuman, obat-obatan dan peralatan kebersihan untuk karyawan yang terkena musibah banjir,” kata Arya, dalam siaran pers, Sabtu.

Manajemen MTF beserta karyawan secara bersama-sama memberikan bantuan kepada rekan-rekan karyawan MTF yang terkena musibah banjir, katanya saat mengunjungi kediaman karyawan MTF korban banjir di Manggarai, Jakarta Selatan.

Kepada para karyawannya yang menjadi korban banjir, MTF memberikan bantuan antara lain berupa obat-obatan, makanan, dan peralatan kebersihan.

Sementara itu, Corporate Secretary & Legal Compliance Division Head MTF Arif Reza Fahlepi mengatakan bahwa pihaknya telah mengidentifikasi data karyawan yang terkena banjir hingga penanganan yang diperlukan.

“Kami bersama-sama tim tanggap darurat banjir MTF secara maksimal akan memberikan bantuan yang dibutuhkan karyawan dan keluarganya,” jelas Reza.


Baca juga: Hilangkan trauma, bocah terdampak banjir diajak naik LRT

Baca juga: Korban meninggal banjir Jabodetabek dan sekitarnya tercatat 46 orang

Baca juga: Gojek gandeng Pemprov DKI Jakarta bantu korban banjir

Pewarta: S026
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020