Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program Gempita (Gemilang Paket Akhir Tahun) yang akan mengajak konsumen berwisata ke Jepang dan mengunjungi Museum Fujiko F Fujio.

Program itu berlaku bagi para konsumen yang membeli kendaraan Suzuki sepanjang Desember 2019.

"Program Gempita merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk terus memberikan keuntungan bagi konsumen Indonesia, sekaligus menjadi wujud apresiasi kami atas dukungan dan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap produk Suzuki," kata Makmur, Sales Director PT SIS 4 Wheel, dalam keterangan pers di Jakarta, Sabtu (14/12).

Setiap konsumen yang membeli kendaraan Suzuki (kecuali kendaraan sasis) pada Desember 2019 dan diundi pada Januari 2020, berhak mengikuti undian berhadiah wisata ke Jepang.

Konsumen juga akan mengunjungi Museum Fujiko F Fujio, sang pencipta karakter kucing Doraemon.

Konsumen berkesempatan membawa pulang hadiah langsung Macbook 12 inci 256 GB jika membeli All New Ertiga. Bagi yang membeli Baleno dan Ignis, Suzuki menyiapkan hadiah iPad Pro 11" 64 GB.

Setiap konsumen yang membeli SX4 S-Cross berkesempatan mendapat iPhone XS Max 64 GB. Sedangkan konsumen yang membeli Karimun Wagon R berkesempatan mendapat Macbook Air 13" 128 GB.

Khusus bagi pembeli New Carry Pick Up, konsumen tak hanya berkesempatan mendapat All New Satria F150, namun Suzuki juga memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket hingga jarak tempuh 50.000 km.


Baca juga: Film animasi Doraemon "Stand By Me" dibuat sekuelnya

Baca juga: Doraemon ikon promosi liburan akhir tahun Traveloka

Baca juga: "Fujiko House" ciptakan suasana masa kecil komikus Doraemon
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019