Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan sport asal Italia, yakni Bugatti baru saja meluncurkan dua versi terbatas dari Chiron hypercar yang dijuluki Noire Sportive dan Noire Élégance yakni hanya 20 unit saja.

Dikutip dari CarsCoops, Selasa, Kedua model itu mengambil inspirasi dari Bugatti La Voiture Noire yang diperkenalkan pada awal tahun ini.

Pada sisi luar Bugatti Chiron Noire Élégance dihiasi dengan serat karbon gloss serta gril tapal kuda dengan dengan desain berbeda yang menggabungkan lambang Bugatti terbuat dari perak padat.

Pada bagian lain, terdapat satu set roda dengan kaliper rem yang berkelir hitam, mobil ini juga hadir dengan garis yang berbentuk C hypercar dan cermin sayap hadir dengan bahan aluminium matte.

Di bagian dalam, Chiron Noire Élégance didominasi oleh kulit hitam dan menampilkan tulisan "Noire" di ambang pintu, konsol tengah, dan sandaran kepala. Desain dari mobil ini juga atas bantuan dari Hermes.

Untuk Chiron Noire Sportive sendiri pada bagian luar dihiasi dengan serat karbon matte serta trim eksterior seperti garis berbentuk C, roda, gril radiator yang berkelir hitam matte.

Pada sisi dalam, mobil ini didominasi oleh bagian yang lebih hitam daripada Élégance, termasuk sejumlah sakelar, kenop, dan tombol cepat yang dibalut dengan warna matte hitam.

Kedua versi menampilkan desain empat knalpot yang sama dengan Chiron Sport.

Bugatti hanya akan membuat 20 Chiron Noire Sportive dan Chiron Noire Élégance, dengan harga mulai 3 juta euro. Pengiriman akan dimulai pada kuartal kedua tahun 2020, dan pelanggan yang memiliki Chiron Sport sesuai pesanan dapat meningkatkan ke bagian luar dan interior "Noire" dengan tambahan 100.000 euro.



Baca juga: Bugatti Chiron Super Sport 300+ hanya ada 30 unit di seluruh dunia

Baca juga: Gambar Bugatti Type 103 terungkap, lebih agresif dibanding Chiron

Baca juga: Lego bangun replika Bugatti Chiron yang bisa dikendarai

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019