Jakarta (ANTARA) - Ducati V4 Streetfighter akan diluncurkan akhir bulan ini pada gelaran World Premier Ducati di Italia.

Kehadiran Ducati V4 Streetfighter akan memuaskan pecinta sepeda motor dari berbagai segmen, terutama karena jenis itu merupakan salah satu naked bike yang paling ditunggu dalam beberapa tahun terakhir.

Dikutip dari Visordown, Rabu, Ducati sudah mengunggah video teaser melalui media sosial yang menunjukkan beberapa hal baru pada tunggangan itu.

Video itu menyoroti beberapa statistik utama untuk naked bike, di mulai pada daya yang diklaim dapat mencapai 208hp pada rentang rpm 12.750 dan bobot 178kg.


 
Naked bike itu menegaskan mesin baru yang nantinya akan menampilkan paket elektronik yang sama dengan V4. Ada juga dasbor TFT yang menampilkan mode berkendara, namun tidak dijelaskan apakah motor itu akan memakai suspensi elektronik layaknya V4S.

Hal lain yang mungkin akan dipasangkan Ducati adalah sayap bi-plane di sisi sepeda motor, sebagai salah satu penunjang efek aerodinamika.

Baca juga: Perbandingan Aprilia Shiver 900 dengan Ducati dan MV Agusta Brutalle

Baca juga: Ducati hadirkan Monster 797 edisi khusus

Baca juga: Model baru 2019 dari Ducati

 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019