Jakarta (ANTARA) - Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengenalkan generasi terbaru dari skutik andalannya NEX II dengan beragam warna yang gaya dan unik, untuk menyasar pengendara dari kalangan anak-anak muda.

"Kami yakin dengan hadirnya varian warna baru dapat memenuhi perkembangan tren di kalangan anak muda yang ingin tampil beda," kata Yohan Yahya, Dept. Head of Sales and Marketing 2W SIS di sela peluncuran motor tersebut di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis.

Skutik yang sebelumnya telah dikenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 itu hadir dalam tiga warna baru di setiap variannya.

Varian Suzuki NEX II Standard memiliki warna Briliant White, Jackal Green, dan Titan Black. Sementara varian NEX II Elegant Premium tersedia dalam warna yang lebih gelap namun elegan, yakni Matte Stallar Blue, Solid Red dan Matte Bordeux Red.

Sedangkan Suzuki NEX II Francy Dynamic muncul dengan warna Briliant White, Jackal Green dan Titian Black.
 
USB Charger di dasbor varian terbaru Suzuki NEX II varian Elegant Premium yang dipamerkan dan diluncurkan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/9/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)


Selain warna, hal lain yang ditawarkan NEX II adalah aneka asesoris bawaannya, seperti Rim Decal, LED Headlight, LED Lamp Line, hingga USB Charger.

Untuk sektor dapur pacu, Suzuki masih mempertahankan kepraktisan berkendara dengan mesin berkapasitas 115 cc SEP (Suzuki Eco Performance) yang dipadukan dengan transmisi CVT, sehingga membuat NEX II mampu mengeluarkan tenaga hingga 6,7 KW/8000 rpm dan torsi 8,5 Nm/ 6000 rpm.

NEX II varian Standard dan Elegant dibanderol Rp15.350.000. Sementara varian Elegant Premium dijual seharga Rp15.800.000, dan jenis Fancy Dynamic Rp16.050.000.

Baca juga: Suzuki Indonesia siapkan skutik bongsor?

Baca juga: Suzuki India hadirkan New Gixxer 155cc dibanderol Rp20 jutaan


 

Pewarta: A087
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019