Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan pengembangan jaringan pemasaran dan pelayanan dengan membuka Diler Honda Prisma HR Muhammad yang merupakan diler resmi Honda ke-8 di kota Surabaya.

"Kami ingin terus menawarkan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan bagi konsumen dan calon konsumen Honda, serta berharap perluasan jaringan itu dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memperkuat eksistensi Honda di Indonesia," kata President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

Untuk memberi pelayanan purna jual yang maksimal, memiliki berbagai fasilitas yang nyaman dan lengkap bagi konsumen setianya. Honda Prisma HR Muhammad dibangung di atas lahan seluas 2.295 meter persegi yang terdiri dari 10 tempat perawatan umum, dua tempat perawatan berkala, empat tempat servis kilat, dua tempat inspeksi terakir, satu tempat untuk spooring, empat tempat untuk pencucian, lima tempat layanan parkir, dan empat tempat penerimaan dan pengiriman.

Selain itu, Honda Prisma HR Muhammad memiliki area penjualan suku cadang seluas 333 meter persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di Surabaya.

Baca juga: Penjualan ritel Honda naik, Brio tertinggi pada Agustus

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan Surabaya merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia dengan perkembangan yang sangat pesat.

"Maka dari itu, Honda kembali membuka diler baru di Surabaya untuk memenuhi permintaan konsumen akan produk dan layanan Honda di daerah itu,” kata Billy.

Setelah peresmian Honda Prisma HR Muhammad di Surabaya, Honda telah memiliki 154 diler resmi di seluruh Indonesia.

Bangunan diler ke-8 Honda itu terdiri adalah bangunan enam lantai seluas 9.987 meter persegi. 

Baca juga: Honda e versi produksi pakai penggerak belakang, daya tempuhnya 220km

Pewarta: KR-CHA
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019