Jakarta (ANTARA) - BMW Astra bersama dengan BRI Finance memberikan tawaran jaminan beli kembali (buy back guarantee) untuk BMW seri 320i Sport Shadow Edition untuk mendapatkan kendaraan seri terbaru dari All New BMW seri 3 yakni G20.

"Kerja sama yang kami bangun bersama dengan BMW Astra dilatarbelakangi oleh menariknya pasar otomotif khususnya untuk penyaluran pembiayaan secara kredit. Pertumbuhan penjualan kendaraan bermotor roda empat diproyeksikan mengalami kenaikan sebesar 5,07 persen di semester ke II tahun 2019," ungkap Direktur Bisnis BRI Finance Handayatni Ariefiana Harjanti di Jakarta, Kamis.

Baca juga: BMW Astra Used Car hadir di Tangerang

Baca juga: BMW Astra gandeng komunitas Harley-Davidson


Dalam hal ini, BRI Finance berinisiatif untuk lebih bisa memanjakan debitur dari BRI Finance agar memiliki lebih banyak alternatif pilihan dalam menikmati fasilitas Pembiayaan Kendaraan Mobil Premium yang ada di pasar Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja menambahkan, melalui program ini pelanggan akan mendapatkan manfaat
beli 1 dapat 2. Pada program ini pelanggan akan mendapatkan BMW 320i Sport Shadow Edition yang digunakan hingga satu tahun ke depan, lalu di tahun depan akan ditukar dengan All-New BMW 320i.

Baca juga: BMW X7 M50i dikenalkan di Frankfurt Motor Show

"Dengan adanya program menarik ini, pelanggan memiliki kesempatan untuk mencoba mobil baru (maksimal tiga tahun) dengan warna suka-suka tanpa perlu khawatir terhadap nilai jual kembali, karena warna apa pun pasti akan diterima oleh BMW Astra Used Car," tambah Fredy.

Pada program ini, Astra BMW yang bekerjasama dengan BRI finance memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan prioritas dengan hanya menambah Rp80 juta untuk mendapatkan kendaraan seri terbaru dari BMW.

Program Jaminan Beli Kembali ini bisa didapatkan di seluruh jaringan BRI Finance dan BMW Astra di seluruh Indonesia dengan berbagai keunggulan garansi lainnya.

Pewarta: KR-CHA
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019