Jakarta (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan membawa sebanyak 20 unit kendaraan dari berbagai segmen untuk dipamerkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11-20 Agustus 2016.

Donny Saputra selaku 4Wheels Marketing Director PT SIS mengatakan, selain membawa 20 unit mobil, Suzuki juga akan memperkenalkan dua teknologi terbaru.

"Sebanyak 20 unit produk dan dua jenis teknologi. Di GIIAS kami akan tampilkan karakter Suzuki yang high tech. Kami akan bawa dua teknologi untuk kami tunjukkan kepada masyarakat," kata Donny Saputra kepada wartawan di Jakarta, Selasa.

Selain membawa 20 mobil, Suzuki berencana memperkenalkan satu produk baru dan memamerkan enam unit mobil konsep.

Donny memberikan bocoran bahwa enam mobil konsep itu antara lain city car, SUV medium, sedan hatchback, dan komersial pick-up. Namun Donny belum bisa menyebutkan secara rinci mobil konsep yang akan diperkenalkan itu.

Suzuki akan mengusung tema "Urban Sport" menyesuaikan tema dari GIIAS yaitu "Green Technology for a Better Future.

Tidak hanya memamerkan mobil, Suzuki juga akan memanjakan pengunjung lewat panggung pertunjukan musik, dancer, berbagai fasilitas untuk anak dan berbagai promo untuk calon pembeli.

"Pada GIIAS 2016 kami sangat excited karena produk yang kami pamerkan. Banyak hal baru yang akan kami display," kata Davy J Tuilan Deputy Managing Director PT SIS kemudian menambahkan bahwa Suzuki akan berada di booth yang sama seperti GIIAS tahun lalu.
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016