Jakarta (ANTARA News) - Astra Credit Companies (ACC), salah satu perusahaan pembiayaan anak usaha Grup Astra, meluncurkan program Kejar Untung Akhir Tahun atau Kejutan, dengan menawarkan sejumlah kemudahan.

Program Kejutan tersebut terdiri dari empat jenis kredit yakni Mantap, Meriah, Super dan Suka, yang menurut CEO ACC Jodjana Jody merupakan upaya untuk menggenjot pembiayaan pada akhir tahun 2015 serta mendorong pertumbuhan pasar otomotif.

"80 persen pembiayaan dari pembiayaan roda dua dan roda empat, berhubung pasar otomotif Indonesia tengah melambat lewat program Kejutan ini kami berupaya mendorong pencapaian target sekira Rp22 triliun - Rp23 triliun sepanjang 2015," kata Jody di Jakarta, Selasa.

Kredit Mantap menawarkan total tenor pembiayaan hingga enam dan tujuh tahun dengan uang muka ringan mulai dari 20 persen.

Kredit Meriah menawarkan bunga ringan 3,99 persen, sedangkan Kredit Super merupakan paket pembiayaan bercicilam ringan pada 10 bulan pertama sebesar Rp1.000.000.

Sementara Kredit Suka merupakan penawaran yang disesuaikan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No.29/POJK.05/2015 yang diperuntukkan pembiayaan multiguna berbayai kebutuhan, yang bisa juga digunakan pembiayaan properti, serta khusus untuk perjalanan wisata domestik maupun mancanegara ACC menghadirkan Travel Financing.

Untuk Travel Financing ACC menjalin kerja sama dengan penyedia jasa perjalanan PT Golden Rama Tour & Travel, sedangkan untuk pembiayaan properti Pakuwon dan Summarecon ditunjuk sebagai rekanan.

Kredit Suka menawarkan persetujuan dan pecaitan kredit yang cepat hanya membutuhlam satu hari kerja untuk pengajuan kredit dengan dokumen lengkap beserta persyaratan berlaku.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015