ACC resmikan dua cabang baru di Jabodetabek

Jumat, 17 Maret 2017 11:50 WIB | 13.188 Views
ACC resmikan dua cabang baru di Jabodetabek
CEO Astra Credit Companies, Jodjana Jody (tengah), menggunting pita tanda peresmian kantor cabang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Kamis (16/3/2017). (ANTARA News/HO)
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan, Astra Credit Companies (ACC), meresmikan kantor cabang baru mereka di Jabodetabek, yang berlokasi di Pondok Cabe, Tangerang Selatan dan Harapan Indah, Bekasi, pada Kamis (16/3).

Pembukaan kedua kantor cabang baru tersebut memperluas jaringan ACC menjadi 75 kantor cabang di seluruh Indonesia, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

"ACC akan lebih dekat dengan pelanggan dan masyarakat sehingga mereka akan lebih mudah untuk mengakses layanan pembiayaan dari ACC dan dapat mewujudkan misi 'To Promote Credit for A Better Living'," kata CEO ACC, Jodjana Jody.

Kedua lokasi dipilih karena diyakini sangat strategis dalam mendukung bisnis ACC di bidang pembiayaan otomotif dan multiguna lainnya.

Kedua lokasi juga berdekatan dengan diler-diler mitra bisnis otomotif, di Pondok Cabe bertempat di Komplek City Point Pondok Cabe A2/07, Pondok Cabe Udik, Tangsel, sedangkan di Harapan Indah beralamat di Rukan Mega Boulevard Blok RV 1 No.7, Harapan Indah.

Hal itu diyakini bakal turut berkontribusi mendorong pencapaian target pembiayaan ACC di tahun 2017 yang sebelumnya dipatok di angka Rp27 triliun sepanjang tahun.

Sementara itu, hingga tutup bulan Februari 2017, ACC telah mencairkan pembiayaan senilai Rp4,7 triliun yang membiayai 31.000 unit kendaraan.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2017

Honda Urban EV Concept tampil perdana di dunia pada pameran otomotif Frankfurt Motor Show 2017 yang berlangsung di Frankfurt, Jerman, pada 13 hingga 24 ...
Mobil keluarga teranyar Mitsubishi Xpander turut mejeng di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang dilaksanakan pada 20 - 24 September 2017 di Grand City Convex, ...
PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) resmi mengumumkan ban Dueler H/L 33 sebagai ban original equipment untuk kendaraan SUV (Sport Utility ...
Bus listrik sepanjang 12,19 meter dari Proterra Inc menempuh 1.772,21 kilometer dengan kecepatan rendah tanpa penyetruman ulang, rekor baru bagi kendaraan ...
Kehadiran Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan serbaguna kecil (small MPV) dengan tujuh penumpang disambut baik oleh masyarakat, terbukti dengan pemesanan ...