ACC resmikan dua cabang baru di Jabodetabek

Jumat, 17 Maret 2017 11:50 WIB
ACC resmikan dua cabang baru di Jabodetabek
CEO Astra Credit Companies, Jodjana Jody (tengah), menggunting pita tanda peresmian kantor cabang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Kamis (16/3/2017). (ANTARA News/HO)
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan, Astra Credit Companies (ACC), meresmikan kantor cabang baru mereka di Jabodetabek, yang berlokasi di Pondok Cabe, Tangerang Selatan dan Harapan Indah, Bekasi, pada Kamis (16/3).

Pembukaan kedua kantor cabang baru tersebut memperluas jaringan ACC menjadi 75 kantor cabang di seluruh Indonesia, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

"ACC akan lebih dekat dengan pelanggan dan masyarakat sehingga mereka akan lebih mudah untuk mengakses layanan pembiayaan dari ACC dan dapat mewujudkan misi 'To Promote Credit for A Better Living'," kata CEO ACC, Jodjana Jody.

Kedua lokasi dipilih karena diyakini sangat strategis dalam mendukung bisnis ACC di bidang pembiayaan otomotif dan multiguna lainnya.

Kedua lokasi juga berdekatan dengan diler-diler mitra bisnis otomotif, di Pondok Cabe bertempat di Komplek City Point Pondok Cabe A2/07, Pondok Cabe Udik, Tangsel, sedangkan di Harapan Indah beralamat di Rukan Mega Boulevard Blok RV 1 No.7, Harapan Indah.

Hal itu diyakini bakal turut berkontribusi mendorong pencapaian target pembiayaan ACC di tahun 2017 yang sebelumnya dipatok di angka Rp27 triliun sepanjang tahun.

Sementara itu, hingga tutup bulan Februari 2017, ACC telah mencairkan pembiayaan senilai Rp4,7 triliun yang membiayai 31.000 unit kendaraan.

Editor: Ade P Marboen

COPYRIGHT © 2017

Regulasi kendaraan rendah emisi (Low Carbon Emission Vehicle/LCEV) yang saat ini masih disiapkan oleh pemerintah diharapkan tidak sekadar membuat harga mobil ...
Sekelompok mahasiswa Institut Teknologi Kalimantan (ITK) meluncurkan prototipe mobil listrik berkursi tunggal Enggang Evo 1 di Kawasan Industri Kariangau, ...
Jumlah kecelakaan lalu lintas di Indonesia merupakan salah satu yang tertinggi di ASEAN setelah Thailand, Vietnam, dan Malaysia.Menurut data kepolisian yang ...
Stockholm (ANTARA News) – Pembuat mobil Swedia Volvo Cars pada Senin (20/11) mengatakan mereka telah menandatangani perjanjian untuk memasok "puluhan ribu" ...
Pengunjung mangamati finalis mobil Honda Jazz dan Honda Brio modifikasi saat dimulainya kontes modifikasi 'Honda Jazz dan Brio 'Honda Jazz & Honda Brio Tuning ...