ACC resmikan dua cabang baru di Jabodetabek

Jumat, 17 Maret 2017 11:50 WIB | 12.736 Views
ACC resmikan dua cabang baru di Jabodetabek
CEO Astra Credit Companies, Jodjana Jody (tengah), menggunting pita tanda peresmian kantor cabang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Kamis (16/3/2017). (ANTARA News/HO)
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan, Astra Credit Companies (ACC), meresmikan kantor cabang baru mereka di Jabodetabek, yang berlokasi di Pondok Cabe, Tangerang Selatan dan Harapan Indah, Bekasi, pada Kamis (16/3).

Pembukaan kedua kantor cabang baru tersebut memperluas jaringan ACC menjadi 75 kantor cabang di seluruh Indonesia, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

"ACC akan lebih dekat dengan pelanggan dan masyarakat sehingga mereka akan lebih mudah untuk mengakses layanan pembiayaan dari ACC dan dapat mewujudkan misi 'To Promote Credit for A Better Living'," kata CEO ACC, Jodjana Jody.

Kedua lokasi dipilih karena diyakini sangat strategis dalam mendukung bisnis ACC di bidang pembiayaan otomotif dan multiguna lainnya.

Kedua lokasi juga berdekatan dengan diler-diler mitra bisnis otomotif, di Pondok Cabe bertempat di Komplek City Point Pondok Cabe A2/07, Pondok Cabe Udik, Tangsel, sedangkan di Harapan Indah beralamat di Rukan Mega Boulevard Blok RV 1 No.7, Harapan Indah.

Hal itu diyakini bakal turut berkontribusi mendorong pencapaian target pembiayaan ACC di tahun 2017 yang sebelumnya dipatok di angka Rp27 triliun sepanjang tahun.

Sementara itu, hingga tutup bulan Februari 2017, ACC telah mencairkan pembiayaan senilai Rp4,7 triliun yang membiayai 31.000 unit kendaraan.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2017

Ada yang menarik dalam rangkaian kontes modifikasi IAM MBtech 2017 seri Medan yang berlangsung di Palladium Mall, Medan, 15-16 Juli 2017, yakni terselipnya ...
Ferrari dikabarkan sedang mengerjakan proyek "rahasia" yang akan berujung pada SUV pertama bagi produsen mobil berlambang kuda jingkrak itu.Laporan dari Eropa ...
Pelanggan akhirnya bisa merasakan duduk dibalik setir kemudi mobil listrik Tesla Model 3 yang akan diluncurkan Jumat besok (28/7), di Amerika Serikat, sebagai ...
Lexus Indonesia baru saja memperkenalkan produk terbaru dari segmen luxury coupe, LC 500, yang menyasar para calon konsumen dari kelas ekonomi yang ...
Seorang nenek asal Belgia mengaku tidak bisa tidur, dan memilih untuk mengendarai Porsche Boxster GTS dengan kecepatan 236 kilometer per jam pada tengah ...