Jakarta (ANTARA News) - Toyota New Rush kendaraan dari segmen menengah Sport Utility Vehicle (SUV) yang berkesan sporty dan maskulin ternyata lebih diminati dengan warna putih.

"Warna putih sangat favorit sehingga harus menunggu. Hitam dan putih tetap menjadi pilihan utama, tapi warna putih harganya bisa di atas hitam karena banyaknya permintaan pasar," kata Biyousmal, Pimpinan Cabang Auto 2000 Pramuka di Jakarta, Jumat.

Biyousmal menjelaskan minat masyarakat yang cukup tinggi kepada New Rush warna putih disebabkan kesan elegan namun tetap sporty yang ditonjolkan New Rush.

"Tampilannya lebih garang, silahkan amati lampunya yang sekarang lebih menonjol. Penutup mesinnya ada garis yang memberikan kesan sporty. Desain penutup ban cadangan juga bagus, spoilernya lebih sporty, lampu belakangnya pakai LED dan menonjol," tambah Biyousmal.

Namun Biyousmal enggan menyebutkan berapa jumlah pembeli yang sudah memesan Toyota New Rush kendati yakin penjualan kendaraannya akan naik 10 persen pada 2015.

"Marketnya cenderung tumbuh. Kira-kira naik 10 persen dari 2014," katanya.

Sebelumnya, Rahmat Samulo Marketing Director PT Toyota Astra Motor pada peluncuran Toyota New Rush, Jumat (20/3), mengatakan pihaknya menargetkan New Rush laku sebanyak 2.500 unit per bulan atau 30 ribu unit per tahun dengan penguasaan pangsa pasar SUV sebesar 50 persen.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015