Jakarta (ANTARA News) - Honda Jakarta Center, selaku diler utama Honda Jabodetabek, memamerkan hampir semua varian mobil Honda di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Melalui pameran itu HJC mengajak masyarakat mewujudkan impiannya melalui kegiatan bertema Drive Your Dream With Honda di The Forum, Mall Kelapa Gading, mulai tanggal 10--13 April 2014," kata Marketing Chief HJC Daya Hansten di sela pameran, Sabtu.

HJC menyajikan varian mobil Honda untuk memenuhi kebutuhan transportasi pribadi khalayak sehari-hari, mulai dari kendaraan LCGC, City Car, MPV, sampai SUV. Puncak kegiatan itu jatuh pada hari Sabtu, 12 April 2014.

Menurut Daya, HJC mengerti bahwa memiliki sebuah kendaraan dengan fitur-fitur terdepan yang menunjang kenyamanan dan keamanan merupakan impian setiap orang.

HJC kemudian mensosialisasikan bagaimana mobil-mobil Honda tersebut value for money atau merupakan kendaraan berteknologi tinggi dengan harga yang masuk akal, sehingga menjawab setiap mimpi dan kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan yang fun to drive dan terjangkau.

Pada Aktivitas yang di sertai pameran kali ini, HJC menampilkan Honda Mobilio yang baru aja meraih penghargaan sebagai Car of The Year 2014, Freed dengan walkthrough cabin, CR-V yang tangguh dan elegan, City, Civic, serta Accord yang merupakan sedan dengan fitur-fitur terdepan Honda dan Jazz dengan design sporty serta dinamisnya.

Promo-promo spesial pun diberikan untuk memanjakan calon pembelinya, yaitu kesempatan untuk mendapatkan Cashback jutaan Rupiah melalui Drop Your Coin selama periode pameran.

"Kegiatan special ini ditujukan untuk memberitahukan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk memiliki mobil impian mereka," tambah Daya Hansten.

Pewarta: Suryanto
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014