Must Read

Selasa, 21/10/2014

Ada servis hemat Kijang Kapsul

Jumat, 13 Juli 2012 22:01 WIB | 7.209 Views
Ada servis hemat Kijang Kapsul
Ilustrasi (FOTO.ANTARA News/Ferly)
Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota Astra Motor menggelar servis hemat untuk Kijang Kapsul (1996-2004) berupa potongan biaya servis dan harga suku cadang yang lebih murah mulai 2 Juli sampai akhir Desember 2012.

"Program ini memberi potongan harga 50 persen untuk biaya servis," kata GM Corporate Planning and Public Relation TAM Widyawati Soedigdo, di Jakarta, Jumat.

Selain itu, lanjut dia, seiring dengan dilokalkannya produksi komponen saringan oli (oil filter) dan saringan udara (air filter) Kijang Kapsul, harga kedua komoditas turun sebesar 30 dan 70 persen.

"Harga saringan oli turun dari Rp38.600 menjadi Rp26.000 per unit dan harga saringan udara turun dari Rp290 ribu menjadi Rp52 ribu per unit," ujar Widyawati.

Harga kedua komponen tersebut, dipastikannya, lebih murah dibandingkan harga komponen "after market" yang dijual bebas di pasar onderdil.

Sebelumnya saringan oli, kata dia, diimpor dari Thailand. Sedangkan saringan udara diimpor dari Jepang. "Sejak Juni Denso telah memproduksi komponen tersebut di Indonesia," ujar Widyawati.

Ia mengatakan semua dealer Toyota di seluruh Indonesia terlibat dalam program hemat servis Kijang Kapsul tersebut."Total penjualan Kijang Kapsul sendiri mencapai 377.045 unit," ujar Widyawati.

(R016)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Galeri Foto Terkait
Perusahaan otomotif asal India, Tata Motors, menampilkan mobil konsep compact Sport Utility Vechicle (SUV) Nexon selama IIMS 2014 di Jakarta."Nexon merupakan compact SUV yang ...
» Selanjutnya
Sejak dibawa dan diluncurkan oleh Nissan Motor di Jakarta September tahun lalu, Datsun Go menjadi bagian penting dalam pasar mobil murah ramah lingkungan (LCGC) Indonesia.Brand ...
» Selanjutnya
Salah satu bisnis Nokia, HERE, memamerkan desain dashboard mobil futuristik di pameran Mondial, Paris, yang diklaim sebagai inovasi terbesar dalam industri otomotif.Sebuah ...
» Selanjutnya
Pereli nasional Rifat Sungkar tengah merintis program barunya guna memunculkan juara baru di arena balap Indonesia.Perkembangan dunia otomotif di Indonesia yang begitu lambat ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top