Must Read

Jumat, 19/09/2014

Ada servis hemat Kijang Kapsul

Jumat, 13 Juli 2012 22:01 WIB | 7.022 Views
Ada servis hemat Kijang Kapsul
Ilustrasi (FOTO.ANTARA News/Ferly)
Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota Astra Motor menggelar servis hemat untuk Kijang Kapsul (1996-2004) berupa potongan biaya servis dan harga suku cadang yang lebih murah mulai 2 Juli sampai akhir Desember 2012.

"Program ini memberi potongan harga 50 persen untuk biaya servis," kata GM Corporate Planning and Public Relation TAM Widyawati Soedigdo, di Jakarta, Jumat.

Selain itu, lanjut dia, seiring dengan dilokalkannya produksi komponen saringan oli (oil filter) dan saringan udara (air filter) Kijang Kapsul, harga kedua komoditas turun sebesar 30 dan 70 persen.

"Harga saringan oli turun dari Rp38.600 menjadi Rp26.000 per unit dan harga saringan udara turun dari Rp290 ribu menjadi Rp52 ribu per unit," ujar Widyawati.

Harga kedua komponen tersebut, dipastikannya, lebih murah dibandingkan harga komponen "after market" yang dijual bebas di pasar onderdil.

Sebelumnya saringan oli, kata dia, diimpor dari Thailand. Sedangkan saringan udara diimpor dari Jepang. "Sejak Juni Denso telah memproduksi komponen tersebut di Indonesia," ujar Widyawati.

Ia mengatakan semua dealer Toyota di seluruh Indonesia terlibat dalam program hemat servis Kijang Kapsul tersebut."Total penjualan Kijang Kapsul sendiri mencapai 377.045 unit," ujar Widyawati.

(R016)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, berharap pangsa pasar city car-nya di Depok dan Jakarta Selatan naik menjadi 14 persen ...
» Selanjutnya
Selain meluncurkan MPV Delica, Mitsubishi juga unjuk mobil Concept AR pada hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis.Nama AR ...
» Selanjutnya
Produsen keamanan kendaraan, No Doubt, memamerkan sistem No Doubt Smart Control versi terbaru yang dipasangnya di sebuah supercar Lamborghini di ajang IIMS 2014 di JIExpo ...
» Selanjutnya
Ingin IIMS dengan santai dan nyaman? salah satu pilihan adalah menggunakan shuttle bus (ulang alik) pameran tersebut, gratis.Panitia IIMS (Indonesia International Motor Show) ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top