Tangerang (ANTARA) - PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan "Kona Corner" pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE-BSD, Tangerang, yang dibuka hingga Minggu (28/7), dengan menampilkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) Kona hasil modifikasi digital (digimods) bertema "Fun & Attractive Dressed-Up".

Hyundai Kona dengan kelir putih mendapatkan modifikasi pada bagian velg, ban dan front seat serta penambahan aksesoris berupa driving light, backup light, crossbar dan roof box yang membuat tampilan Kona menjadi lebih padat.

Di Kona Corner, pengunjung GIIAS 2019 dapat memilih desain favorit dari para pemenang lomba Hyundai Kona Digimods Challenge yang ditampilkan pada gadget yang tersedia.

"Total ada enam pemenang, desain dari semua pemenang itu kita ambil konsepnya dan kita terapkan ke wujud asli Kona," kata Hendrik Wiradjadja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.
 
Hyundai Kona Corner (ANTARA News/HO)


"Tema modifikasinya Fun & Attractive Dressed-Up, jadi kita ingin tunjukan ke calon konsumen bila Kona juga bisa di modifikasi selain itu juga jadi inspirasi bagi pemilik Kona di Indonesia," ucap Hendrik.

Kona Corner juga mendapatkan perhatian dari poengunjung anjungan Hyundai baik dari kalangan dewasa hingga anak-anak.

Baca juga: Hyundai H-1 Royale edisi terbatas lebih sporty berkat "body kit"

Baca juga: Hyundai Indonesia jajaki peluang ekspor H-1 ke ASEAN

Baca juga: Luhut: Hyundai akan bangun pabrik mobil listrik di Karawang

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019