Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.104 unit sepanjang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 25 April - 5 Mei 2019.

Angka itu melampaui target MMKSI sebanyak 2.710 unit, serta melewati pencapaian tahun lalu di pameran yang sama yakni 2.644 unit.

Secara rinci, pesanan kendaraan Mitsubishi Motors didominasi Xpander sebesar 69 persen, disusul Pajero Sport 28 persen, sedangkan 3 persen pemesanan lainnya berasal dari model Triton dan Outlander Sport.

"Capaian ini menjadi semangat kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dari penjualan hingga purnajual dengan dukungan jaringan diler resmi dan tenaga layanan Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia," kata President Director MMKSI, Naoya Nakamura, dalam keterangannya, Senin.

Tidak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh penghargaan bergengsi di ajang IIMS Awards 2019, yakni Best Low MPV untuk Mitsubishi Xpander.

Pada IIMS 2019, MMKSI mengenalkan Xpander Limited Edition dan Xpander AP4.

Baca juga: Xpander AP4, mobil penumpang untuk balap reli

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019