Jakarta (ANTARA) - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 diramaikan dengan kehadiran dua merek baru dari segmen roda dua, yaitu sepeda motor listrik nasional Gesits, dan skuter asal Italia Lambretta.

Kehadiran dua merek baru tersebut melengkapi total 36 merek otomotif roda empat dan dua pada penyelenggaraan IIMS tahun kelima ini.

"IIMS tahun ini adalah tahun kelima dengan cita rasa baru dan saya merasa tahun ini adalah puncak dari kreativitas inovasi dan kepercayaan para partner," ujar Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Adapun merek kendaraan roda dua lain yang ikut berpartisipasi di IIMS 2019, yakni Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, Vespa.

Sedangkan segmen roda empat, diramaikan oleh Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Fin, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling Motors.

Project Manager IIMS 2019, Rudy MF mengatakan, jumlah peserta yang akan mengikuti IIMS 2019 kemungkinan akan bertambah lagi ke depannya.

"Untuk tahun ini, hall di JIExpo terpakai semua. Jumlah peserta kemungkinan akan bertambah hingga menjelang acara," ujar Rudy MF.

Pengunjung yang ingin datang ke IIMS 2019 dikenakan tiket masuk seharga Rp50.000 weekday (Senin - Kamis) dan Rp70.000 weekend (Jumat - Minggu).



Baca juga: Lambretta, Legenda Italia kini buatan Taiwan

Baca juga: Motor Gesits dipasarkan mulai Mei 2019

Baca juga: Motor listrik Gesits hingga FIN Komodo bakal mejeng di IIMS 2019



 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019