Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini mengenalkan Triton Absolute pada pameran Bangkok International Motor Show 2019, Thailand, yang digelar pada 26 Maret- 4 April 2019.

Triton Absolute menawarkan rangka pickup kokoh yang digabungkan desain maskulin dan tangguh, guna menunjukkan ketahanan model kendaraan niaga itu untuk melibas di segala medan.

"Triton Absolute mengekspresikan konsep absolutely beyond tough melalui build-up robustness berdasarkan truck dynamism yang diilustrasikan oleh desain more solid and more rugged dan mechanical durability," kata Mitsubishi dalam keterangan pers, Selasa.

Model yang dinamai L200 di pasar Eropa itu menggunakan panel tubuh pelindung, tampilan yang kokoh, dan sistem pencahayaan yang jelas guna mengimplementasikan karakter absolutely beyond tough.

MMC berharap, model itu dapat membangun ikatan yang kuat dengan para pemilik mobil pickup, berkat daya tahan mesin dan kekuatan performa yang diusung Triton

Triton Absolute juga merepresentasikan tagline MMC "Drive Your Ambition" yang memperlihatkan DNA Mitsubishi dalam 100 tahun menciptakan kendaraan berdesain tangguh, progresif dan mewakili ambition to explore dari para penggunanya.


Baca juga: Mitsubishi New Triton, truk pikap dengan kabin nyaman

Baca juga: Pentingnya pasar Indonesia untuk Mitsubishi Triton

Baca juga: Ini fitur teranyar Mitsubishi New Triton

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019