Jakarta (ANTARA News) - Mopar, layanan, suku cadang, dan merek layanan pelanggan dari FCA US LLC, telah bekerjasama dengan Dana untuk memperkenalkan poros Jeep Performance Parts (JPP) baru untuk Jeep Wrangler yang baru. “Poros JPP Ultimate Dana 44 AdvanTEK” akan dipamerkan di pameran merek Mopar pada Pameran Pasar Peralatan Khusus (SEMA) 2018, yang dijadwalkan pada 30 Oktober - 2 November di Las Vegas.

Mopar, dalam keterangan resminya di LasVegas, AS, Kamis waktu setempat,  ,Gandar “JPP Ultimate Dana 44 ™ AdvanTEK®” juga telah dipasang dalam konsep Nacho Jeep Wrangler, yang dipajang di pameran Mopar SEMA Show. Kolaborasi antara Mopar dan Dana, kelanjutan hubungan 70 tahun plus, memberikan kualitas Original Equipment Manufacturer (OEM) kepada pemilik Jeep Wrangler generasi saat ini.

“Poros kinerja untuk Jeep Wrangler baru adalah tambahan terbaru untuk rangkaian luas komponen dan aksesori kami untuk para off-roader hardcore,” kata Kepala Suku Cadang & Layanan (Mopar) dan Mobil Penumpang, FCA - Amerika Utara. Steve Beahm.

"Dari lift kit hingga roda beadlock ke lampu LED dan sekarang as roda kinerjanya, merek Mopar memiliki penggemar jejak yang ditutupi dengan lebih dari 200 Jeep Performance Parts," tambahnya.

Made in USA, "JPP Ultimate Dana 44 ™ AdvanTEK®" as roda dibangun kuat sehingga Jeep Wrangler yang jago off-roader bisa pergi ke tempat yang ditakuti orang lain. Fitur-fitur berkekuatan tinggi termasuk teknologi gigi AdvanTEK yang mengurangi gear set kemasan dengan kekuatan dan daya tahan lebih, memungkinkan untuk carrier yang kental dan meningkatkan ground clearance.

Poros gandar Chromoly 4340, braket braket seperempat inci baja tebal, tabung tebal 9,5 mm, dan sambungan 1410 U-Joint yang ditingkatkan juga meningkatkan ketahanan lintasan. Penutup diferensial besi nodular menambah penampilan kasar sementara memberikan tambahan rusuk untuk kekuatan dan meningkatkan kekakuan secara keseluruhan.

Desain operator high-clearance menambahkan tambahan ground clearance setengah inci, dan rentang rasio roda gigi yang diperluas (4,56, 4,88, 5,13 dan 5,38) membantu mengakomodasi berbagai ukuran ban. Perakitan poros baut langsung memungkinkan penggunaan komponen OEM dan menyediakan "colokan dan putar" virtual. Perakitan poros termasuk pengunci diferensial elektronik sudah terpasang.


Baca juga: Jeep tur Eropa kenalkan Wrangler, Renegade dan Cherokee terbaru
Baca juga: Skutik hingga BigBike, AHM suguhkan 37 motor di IMOS 2018
Baca juga: Honda "Project G" tampil di IMOS 2018

Pewarta:
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018