Jakarta (ANTARA News) - Setelah memutuskan mendongkrak performansi dan tampilan agar Jeep Wrangler Sandy Anda lebih sangar, di sela Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013), maka layak diketahui daftar suku cadang dan aksesoris modifkasi orisinal kualitas tinggi Mopar yang akan dipakai. 

Mopar merek ternama di kalangan pecinta otomotif terutama mereka penggemar modifikasi. Sejauh ini mereka memproduksi 280.000 unit suku cadang dan aksesoris di 90 negara, termasuk di Indonesia. 

Daftar di Jeep Wrangler Sandy modifikasi itu adalah Half Door Front & Rear, Door Trim Front & Rear, Window Front & Rear, Bumper Front & Rear, Engine Hood, Winch & Winch Mount Kit, Rock Rail, dan Tail Lamp Guard.

Masih ada Fuel Filler Door, Grab Handle, Paintable Trim Kit, Floor MatShock Absorber.  Mesh Grill, 2 inch Lift-Kit, License Plate Holder, Aluminum 17x7.5 wheels, Off Road Lamp, Light Bracket, Door Entry Sill Kit, dan Skid Plate.

"Jeep Wrangler Sandy ini hasil dress-up berbasis Jeep Wrangler Unlimited Sport. Setelah melalui modifikasi menggunakan Mopar Authentic Accessories, Jeep Wrangler ini tampil berbeda serta meningkatnya kemampuan off-road," kata Head of Added Value Business, Chrysler Indonesia, Angela Arsyad, di arena IIMS 2013, Jakarta, Senin. 


Dengan total harga lebih dari Rp 400 juta, Arsyad berujar, "Seluruh aksesoris Mopar, terjamin keasliannya dan tidak menghanguskan garansi Jeep Wrangler anda. Kami yakin, para penggemar Jeep akan puas dengan portfolio produk Mopar yang lengkap."
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013