Jakarta (ANTARA News) - Pabrikan kendaraan penumpang dan niaga asal Jepang, Isuzu Motors, meresmikan pusat layanan pertama di Afrika pada Senin (8/10) waktu setempat.

Pusat layanan itu berada di pabrik mereka yang berpusat di Narobi, Kenya.

Manager Eksekutif Isuzu Motors, Makoto Kawahara mengatakan pusat layanan itu didirikan guna memberikan layanan yang berkualitas kepada konsumen di Afrika, sekaligus sebagai dukungan principal kepada Isuzu di benua itu.

Baca juga: Isuzu jual 451 mobil niaga dan penumpang selama GIIAS

"Peluncuran pusat layanan bersertifikasi Isuzu pertama di Afrika ini adalah merupakan bukti dedikasi dan komitmen perusahaan untuk menyediakan layanan pelanggan yang mutlak, dapat diandalkan dan profesional," kata Makoto Kawahara dilansir Xinhua, Selasa.

Manajer Umum Isuzu untuk Timur Tengah Tomokazu Ito mengatakan proses akreditasi pusat layanan sudah dimulai pada Mei tahun lalu dengan melalui sembilan tahap evaluasi.

"Prosedur verifikasi dilakukan secara menyeluruh dan teliti, kami akan memantau lokakarya untuk satu tahun ke depan dan jika fasilitas gagal mempertahankan standar Isuzu, kami akan membatalkan sertifikasi yang sudah diberikan," kata Tomokazu Ito.

Baca juga: Modifikasi Isuzu D-Max, mobil niaga terlihat mewah

Baca juga: Isuzu siapkan 400 unit bus raya terpadu, begini tampilannya
Penerjemah: Chairul Rohman
Copyright © ANTARA 2018