Jakarta (ANTARA News) - Perhelatan akbar otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada akhir pekan semakin meriah dengan penampilan musisi-musisi di berbagai panggung, salah satunya Once Mekel.

Suara khas Once menarik perhatian para pengunjung yang segera merubung panggung Mitsubishi di ICE-BSD City, Tangerang, Sabtu siang. 

"Sudah pada beli mobil semua kayaknya nih?" Once menyapa para pengunjung yang sibuk mengabadikan penampilannya dengan handphone.

Vokalis 48 tahun itu membakar semangat penonton di pameran tersebut dengan lagu baru maupun lagu lama yang liriknya sudah dihafal di luar kepala penonton.

Penonton menikmati lagu-lagu bertempo cepat seperti "Cemburu" dan "Arjuna Mencari Cinta", sampai lagu Barat "Open Arms", "Aku Mau", "Dealova" dan "Separuh Nafas" sebagai pamungkas.

Penyanyi bernama lengkap Elfonda Mekel itu baru-baru ini ikut terlibat dalam album yang dibuat untuk menyemarakkan Asian Games 2018. Dia berkolaborasi dengan penyanyi Shakira Jasmine dalam lagu "Menaklukkan Dunia".

Baca juga: Once akan ajak anak saksikan Asian Games 2018
 

 

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018