Jakarta (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan paket layanan purna jual "SMART" untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xpander, yang sempat berakhir pada 31 Oktober 2017.

“Selain sudah serah terima kunci, selama tiga tahun, mereka cuma isi bensin doang. Karena biaya oli dan jasa sudah di cover,” kata Ariebowo, Section Head Business Planning Section Sales and Marketing Division di ajang Indonesia International Motor Show 2018, di Jakarta, Kamis.

Tersedia tiga jenis paket SMART yang ditawarkan MMKSI, mulai dari yang paling sedikit fasilitasnya yakni Silver, kemudian Gold dan yang paling banyak mendapatkan fasilitas adalah Diamond.

Melalui program SMART, pemilik kendaraan akan mendapatkan kemudahan dan keuntungan berupa biaya perawatan yang lebih hemat hingga 25 persen, dibandingkan biaya servis berkala yang dikeluarkan pemilik kendaraan tanpa memanfaatkan paket SMART.

Dengan paket itu juga pemilik Xpander tidak hanya mendapatkan sekadar servis berkala biasa, melainkan memperoleh tambahan berupa chemical yaitu brake fluid, long life coolant, engine flush, break cleaner saat servis berkala.

Pemilik Xpander juga mendapatkan gratis Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) selama tiga tahun atau sampai 50 ribu kilometer.

Nilai tambah lain yang bisa didapatkan dari paket SMART adalah gratis satu tahun asuransi kecelakaan diri untuk empat orang (pemilik dan tiga orang anggota keluarga) sebesar Rp100 juta.

Jika pelanggan ingin meningkatkan fasilitas dari Gold ke Diamond, maka biaya yang perlu dikeluarkan adalah Rp550.000 dengan tambahan pijakan rem.
 

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018