Jakarta (ANTARA News) - Datsun Indonesia menghadirkan beragam tema yang mewakili gaya hidup dan bisa dijadikan sumber inspirasi bagi para pengunjung pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Tema selancar yang mewakili gaya hidup aktif dapat ditemui pada Datsun Cross dan Datsun 510 Wagon yang ditambahkan roof rack untuk membawa papan selancar.

Datsun Cross bertema mudik juga dipamerkan dengan membawa beragam barang bawaan yang menunjukkan ruang bagasi yang lega untuk perjalanan jarak jauh. Ada juga tema petualang yang ditunjukkan Datsun Cross reli dengan tambahan fog lamp dan mud flap yang siap diajak berpetualang.

"Datsun hadir dengan beragam inspirasi gaya hidup di IIMS 2018", ujar Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia Hana Maharani dalam keterangannya di IIMS 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta.
 
Datsun Cross Reli di IIMS 2018. (ANTARA News/Alviansyah)

Baca: Menjajal Datsun Cross dengan kondisi berkendara di Indonesia

Datsun juga mengajak dua perempuan aktif yakni pembalap dan penyiar radio, Rally Marina, serta peselancar Salini Rengganis guna menceritakan prestasi, ketekunan, dan kesuksesan di bidang masing-masing.

"Kami memperhatikan gaya hidup di Indonesia yang dinamis dengan banyaknya orang yang menjalani dua, atau bahkan lebih aktivitas sehari-hari. Orang-orang aktif tersebut direpresentasikan oleh Rally dan Salini, membutuhkan mitra berkendara yang praktis yang bisa menempuh rutinitas dengan nyaman dan juga siap untuk diajak berpetualang," kata Hana Maharani.

Datsun Cross merupakan compact-crossover serba guna yang dirancang dengan fitur-fitur seperti ground clearance setinggi 200 milimeter, X-Tronic CVT (Continuously Variable Transmission), dan teknologi keamanan VDC (Vehicle Dynamics Control), mobil ini telah menjaga identitas Datsun yang dikenal dengan daya tahan, atraktif, dan dapat diandalkan.

Baca: Nissan produksi Datsun di Pakistan, penjualan mulai 2019
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018