Beijing (ANTARA News) - Infiniti, merek premium dari produsen mobil Jepang Nissan Motor Co, akan mengumumkan sebuah kesepakatan pemasaran dengan bintang basket Amerika Serikat, Stephen Curry, pada hari Rabu waktu setempat, menurut pernyataan perusahaan yang dilihat oleh Reuters.

Dalam kampanye pertamanya untuk perusahaan tersebut, Curry yang berposisi point guard untuk juara NBA Golden State Warriors akan tampil dalam iklan sedan sport unggulan Infiniti Q50 yang akan diluncurkan di seluruh dunia pada Agustus, menurut pernyataan itu.

Kampanye iklan televisi akan diluncurkan di Amerika Serikat, China dan pasar lainnya bertepatan dengan peluncuran mobil itu.

"AS adalah pasar terbesar kami dan China adalah pasar dengan pertumbuhan terbesar kami, jadi bermitra dengan Curry...adalah cara yang bagus untuk menjangkau konsumen di seluruh dunia dengan cara yang otentik," kata Roland Krueger, kepala Infiniti, dalam sebuah pernyataan dilansir dari Reuters, Rabu.

Curry telah memenangkan dua kejuaraan NBA bersama Golden State Warriors. Dia juga dua kali menjadi most valuable player (MVP) NBA, empat kali NBA All-Star dan pencetak skor terbanyak NBA 2016. Curry juga dinobatkan sebagai atlet pria terbaik 2016 oleh Associated Press.

Untuk pasar China, Infiniti yang tertinggal jauh dari tiga merek premium utama BMW, Audi, dan Mercedes-Benz, diperkirakan akan meluncurkan versi sedan panjang terbaru.

Infiniti pada tahun lalu menjual lebih dari 76.000 mobil Q50 secara global, sebanyak 44.000 unit terjual di Amerika Serikat dan 19.000 di China.

(Baca: Infiniti Q50 model 2018 mulai diproduksi di Jepang)
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017