Jakarta (ANTARA News) - PT Shell Indonesia meluncurkan produk pelumas mesin sepeda motor terbarunya, Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30, yang diperuntukkan khusus bagi pengguna skuter matik.

Menurut keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu, pelumas tersebut memiliki bahan dasar mineral premium yang memiliki zat aktif antioksidan yang unik yaitu Active Cleansing Technology (ACT), yang menjadi kunci untuk membantu menghilangkan kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik lebih lama.

Pelumas skutik ini juga dirancang untuk melindungi mesin dari kerja berat karena lingkungan perkotaan yang padat, membersihkan dan mengurangi gesekan pada mesin serta menjaga suhu mesin tetap stabil di posisi yang maksimal.

"Peluncuran pelumas Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas mesin khusus untuk motor skutik empat tak," kata Wakil Presiden Pemasaran Lubricants PT Shell Indonesia, Mario Viarengo.

"Melalui pelumas ini, kami menghadirkan Active ACT, teknologi inovatif dari Shell yang membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston, sehingga mesin dapat berkerja dengan ringan dan membuat efisiensi bahan bakar lebih baik," ujarnya menambahkan.

Selain meluncurkan pelumas skutik terbarunya, Shell juga mengajak komunitas Women On Wheel dan memberikan berbagai tips mengenai keselamatan kepada pengendara motor wanita/pemakai hijab karena jumlah pengendara motor (pemotor) wanita meningkat sejalan dengan peningkatan angka penjualan motor di Indonesia.

Produk pelumas Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 ini telah tersedia di berbagai gerai, bengkel resmi dan juga di SPBU Shell.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017