Jakarta (ANTARA News) - Pelaksanaan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 kembali mengusung konsep utama The Essence of Motor Show yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April - 7 Mei 2017.

Penyelenggara IIMS, PT Dyandra Promosindo, turut merayakan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei 2017 dengan menggelar program IIMS Student Day, yang dimulai sejak Selasa (2/5).

Pada Selasa (2/5) sedikitnya 80 mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta dan Universitas Pancasila hadir di IIMS 2017 mengenal lebih dekat dengan industri otomotif Tanah Air yang dalam rangkaiannya juga digelar IIMS Educlass untuk mendapatkan ilmu terbaru terkait teknologi otomotif.

"Kami undang para pelajar dan mahasiswa ke IIMS 2017, selain dapat melihat berbagai produk dan teknologi terbau, mereka dapat semakin mengenal dan mencintai dunia otomotif," kata Direktur Pemasaran PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Menyusul pelaksanaan hari pertama, pada Rabu, IIMS Student Day diikuti oleh para pelajar SMK Insan Mandiri, SMKN 5 Jakarta dan mahasiswa Universitas Indonesia yang mendapat sesi Educlass dengan kehadiran modifikator sukses Bingky dari Biker's Station dan Abong dari Street Art Custom yang berbagi pengalaman tentang Modifikasi Entrepreneur.

Sementara itu, Reza Harry Putra dari 4x4 Build Off, para peserta Educlass berkesempatan mengenai dunia 4x4 lebih lanjut.

Selanjutnya, IIMS Student Day akan berlangsung pada Kamis (4/5) dan Jumat (5/5) yang menghadirkan pelajar dari SMKN 26 Jakarta, SMKN 1 Bekasi, SMKN 35 Jakarta, SMKN 36 Jakarta dan mahasiswa Universitas Mercubuana, yang antara lain menghadirkan promotor kawakan Helmy Sungkar, Tjahyadi Gunawan dan Amroe Wahyudi tentang perkembangan dunia sport otomotif.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017