Jakarta (ANTARA News) - Mobil SUV terbaru yang diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menjadi kontributor utama penjualan jenama asal Jepang itu di ajang tersebut selama 27 April - 7 Mei 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

All New CR-V berhasil menyumbangkan 30 persen dari total penjualan Honda di IIMS 2017 dengan laku sebanyak 1.060 unit, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Selain terlaris, All New CR-V juga terpilih sebagai mobil terbaik IIMS 2017 berdasarkan pilihan pengunjung.

"Penjualan produk-produk Honda di ajang IIMS 2017 sangat memuaskan, dimana kami mencatat total penjualan 3.555 unit selama pameran berlangsung," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy.

"Terlebih lagi untuk All New Honda CR-V yang baru diluncurkan, mampu menjadi produk favorit pengunjung dan mencatat rata-rata penjualan sekitar 100 unit setiap harinya," ujarnya menambahkan.

Menurut Jonfis keberhasilan itu tidak lepas dari berbagai program penjualan yang ditawarkan Honda selama IIMS 2017, di antaranya tanda jadi ringan Rp12 juta, undian tiga lapis berhadiah total Rp5 miliar, bunga ringan nol persen selama tiga tahun, cicilan ringan Rp1 juta/bulan, tenor hingga tujuh tahun, cicilan bertahap, gratis tiket masuk serta merchandise Honda.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017