Jakarta (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih hasil penjualan yang memuaskan pada pameran Indonesia Intenational Motor Show (IIMS) 2017 setelah membukukan total penjualan sebanyak 1.866 unit untuk roda empat dan 76 unit roda dua.

"Kami puas dengan hasil penjualan selama pameran IIMS yang berhasil melampui target," ujar Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/5) malam.

Adapun produk terlaris untuk mobil adalah Suzuki Ignis sebanyak 812 unit, Suzuki New Ertiga sebanyak 694 unit, dan Suzuki SX4-SCross 98 unit.

Sementara penjualan kategori roda dua terlaris adalah Suzuki GSX-R150 sebanyak 39 unit dan Suzuki GSX-S150 sebanyak 32 unit.

Khusus untuk Suzuki Ignis, mobil baru Suzuki itu tercatat telah dicoba oleh 2.564 orang selama IIMS dan tepilih sebagai “Best Buy Car” dari penyelenggara IIMS 2017.

"Kami berharap pencapaian kami di ajang IIMS, menjadi momentum pendorong peningkatan penjualan Suzuki Ignis dan juga produk-produk Suzuki baik roda empat dan roda dua ke depannya,” lanjut dia.

Di sisi lain, hasil ini tidak diprediksi oleh tim Suzuki sebelumnya sehingga dalam ajang pameran otomotif selanjutnya Suzuki akan lebih optimis untuk melakukan penetrasi secara intensif di pasar otomotif Indonesia.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017