Bekasi (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distibutor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bersama PT Sun Star Motor Bekasi meresmikan fasilitas Body Repair & Paint Shop “Mitsubishi Bodi & Cat” guna memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan purna jual di Bekasi, Jawa Barat.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat ini merupakan tempat perbaikan dan pengecatan body berstandar Mitsubishi pertama di wilayah Jabodetabek yang dimiliki dealer sekaligus yang ke-3 di Indonesia setelah KTB meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung dan Lampung.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bentuk nyata peningkatan layanan dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan.

"Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia 'Brand New Day' yang salah satu elemennya 'Brand New Service', hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi," kata Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT KTB di Bekasi, Senin.

"Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan dealer dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan diler 3S menjadi 3S + BC (Bodi & Cat)," lanjut Hisashi Ishimaki.

Mitsubishi Bodi & Cat Sun Star Motor Bekasi memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung jaminan sukucadang asli dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang serta pengecatan.

Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan body antara lain Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part, Surfacer Room, Washing Bay dan 11 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 200 unit kendaraan setiap bulannya.

Hisashi Ishimaki menambahkan fasilitas dan layanan PT Sun Star Motor Bekasi dilakukan dengan tujuan agar lebih memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan pelayanan prima sejalan dengan tagline "Brand New Day" serta mengembangkan jaringan pemasaran dan distribusi Mitsubishi yang lebih luas dan merata di Indonesia.

Rudi Rimawan General Manager Operasional PT Sun Star Motor Jabodetabek mengatakan pihaknya menggelontorkan dana Rp20 Miliar untuk membangun fasilitas tersebut.

"Total investasi Rp 20 miliar. Kami bangun di Bekasi karena aktivitas kendaraan lumayan tinggi dan dekat dengan Jakarta sehingga kami optimistis," pungkas Rudi.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017