Jakarta (ANTARA News) - Nmax Bekasi Community mengadakan kegiatan Anniversary yang pertama di Kawasan Parkir Aptown Café, Bekasi Selatan, Minggu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 25 club dan komunitas Nmax dari berbagai kota seperti Jabodetabek, Bandung, Lampu, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Perwakilan dari Philipina dan Bangkok-Thailand turut hadir di tengah-tengah kerumunan para bikers. Acara yang dihadiri kurang lebih 700 bikers dari seluruh kota tersebut merupakan bagian dari solidaritas sesama pengguna Nmax Indonesia.

Pada kesempatan itu, hadir pula memberi sambutan Presiden YRFI (Yamaha Rider Federation Indonesia) Bapak Aco, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Bayu Pratama, Jajaran Kodim Bekasi, dan Pemda Kota Bekasi yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Komisaris Antara Boni Hargens.

Dalam siaran yang diterima ANTARA News, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Bayu Pratama pada sambutannya menekankan tentang pentingnya keselamatan lalu lintas dan berkendara yang baik dan benar.

Boni Hargens memberikan sambutan bahwa kegiatan Anniversary ini adalah positif, selain sebagai ajang kreativitas pemuda, juga untuk menangkal paham dan bahaya doktrin terorisme yang mengincar generasi muda Indonesia.

Boni melanjutkan, ke depan perlu dijajaki bersama untuk melibatkan Bikers khususnya Nmax dalam kegiatan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ke seluruh pelosok tanah air berbentuk turing bikers kebangsaan hingga menyentuh ke daerah-daerah perbatasan.  

Karena, menurut Boni, para bikers mampu menembus batas untuk berkeliling Indonesia, dan follow up kegiatan tersebut akan ditindaklanjuti komunikasi dengan Sekjen MPR-RI secara komprehensif.

Sementara itu, Iwan Satria (Ketua NBC)  mengemukakan bahwa acara anniversary ini terselenggara berkat dukungan dari semua pihak, termasuk tim acara, pihak keamanan dan Arrogance Team NBC, Pengelola Galaxy dan Café Aptown, swadaya serta kerja keras seluruh anggota Nmax Bekasi Community.
Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017