Debut di AS, Toyota All New Camry 2018 tampil lebih sporty

Selasa, 10 Januari 2017 12:12 WIB | 5.769 Views
Debut di AS, Toyota All New Camry 2018 tampil lebih sporty
Tampilan Toyota All New Camry model 2018. (http://www.toyota-global.com/)
Detroit (ANTARA News) - Toyota memamerkan generasi kedelapan Camry, All New Camry model 2018, untuk pertama kalinya pada pameran North American International Auto Show di Detroit, Senin (9/1) waktu setempat.

Camry, sedan terlaris di Amerika selama 15 tahun terakhir, tampil dengan perubahan total dari sisi tampilan yang terlihat sporty dan bergaya namun tidak meninggalkan fungsinya sebagai sedan yang aman dan selalu bisa diandalkan.

All New Camry model 2018 didesain oleh TNGA (Toyota New global Arsitektur) yang merepresentasikan strategi baru perusahaan dalam desain, insinyur dan kendaraan.

TNGA mempertahankan semua nilai-nilai tradisional Toyota yaitu membangun kendaraan berkualitas dengan tingkat keselamatan sekaligus memberikan pengalaman berkendara menyenangkan yang bisa dirasakan. Selain perubahan fisik, Camry juga menggunakan mesin dan transmisi baru dari platform GA-K.

"The All-New Camry 2018, tanpa diragukan lagi, mid-size sedan paling menawan yang pernah kami produksi," kata Bob Carter, senior vice president of automotive operations dilansir dari situs resmi Toyota Global, Selasa.

Bob Carter menambahkan kehadiran sedan ini menjawab harapan para pemilik Camry.

"...Desain rahang mobil yang lebih ke bawah, teknologi yang lebih maju, sistem keamanan mutakhir, dan kinerja yang menawarkan tingkat kegembiraan yang tak tertandingi," kata Carter.

Masato Katsumata, Chief Engineer Camry mengatakan, "Dalam rangka menciptakan sesuatu yang menggugah jiwa, kami sudah menata konsep sedan baru yang memberikan kesenangan dan kegembiraan di belakang kemudi."

Selain Camry, sejumlah mobil baru juga dipamerkan di Detroit Auto Show antara lain Lexus LS, BMW seri 5, Honda Odyssey, Chevrolet Traverse, dan AUDI SUV.

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © 2017

Menjamurnya transaksi elektronik alias e-commerce termasuk toko daring aksesoris mobil turut berpengaruh terhadap kelangsungan bisnis para penjual aksesoris ...
Produsen jam asal Swiss, Swatch, melebarkan sayap dengan ikut terjun dalam teknologi baterai yang ditujukan untuk kendaraan listrik.Swatch memiliki 51 persen ...
Agen tunggal pemegang merek Nissan di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI), kembali menayangkan reality show motorsport Nissan GT Academy 2016 bekerja ...
Mobil konsep sedan terbaru Nissan, Vmotion 2.0, memenangi EyesOn Design Award sebagai Mobil Konsep Terbaik pada ajang pameran otomotif North American ...
Presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump mengancam memberlakukan tarif impor 35 persen untuk mobil-mobil buatan perusahaan Jerman.Rencana itu memicu ...