Jakarta (ANTARA News) -  Mercedes-Benz Indonesia mengadakan pameran tunggal "Mercedes-Benz Star Expo 2016" untuk menghadirkan 30 tipe mobil dari jajaran New Generation Compact Car (NGCC), SUV, Luxury MPV, Mercedes-Benz Dream Cars dan Mercedes-AMG pada 23-27 November 2016 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

"Dengan menghadirkan lebih dari 30 tipe unit mobil Mercedes-Benz di area leih dari 1.500 meter persegi, target kami untuk menampilkan line-up yang lengkap, muda, dan segar kepada konsumen sekaligus pengunjung," kata Roelof Lamberts Presiden dan CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia, di Jakarta, Rabu.

Sebanyak lebih dari 30 tipe kendaraan itu antara lain jajaran NGCC (Mercedes-Benz A-Class, CLA dan GLA), tipe SUV (GLC, GLE, GLS), mobil keluarga V-Class, Saloon (C-Class, S-Class, E-Class), Mercedes-Benz Dream Cars (C-Class Coupe, SLC dan Mercedes-Maybach serta bermacam tipe dari Mercedes-AMG.

Selain melihat jajaran mobil premium Mercedes-Benz, pengunjung pameran juga bisa menjajal performa kendaraan melalui fasilitas test drive yang disediakan penyelenggara. Setidaknya ada 16 unit Mercedes-Benz yang bisa dijajal di arena yang disiapkan khusus untuk mengeksplor keunggulan mobil yang berbeda-beda.

Tersedia juga Mercedes Cafe dan Mercedes Collection yang bisa menjadi tempat bersantai bagi para penggemar kendaraan asal Jerman ini, sekaligus membeli beberapa pernak-pernik Mercedes-Benz.

Hari Arifianto Deputi Direktur Marketing Komunikasi Mercedes-Benz mengatakan Mercedes-Benz Star Expo 2016 merupakan salah satu program penjualan akhir tahun dari Mercedes-Benz Indonesia. Kendati demikian, pihaknya tidak mau menyebutkan target penjualan selama pameran berlangsung.

"Target pasti ada, tapi mohon kami maaf kami tidak bisa menyampaikannya untuk saat ini," kata Hari Arifianto.

Video:


Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016